Baju Jersey Bola

Setan Merah Cuci Gudang

Posted by Rayatalit on Rabu, 27 Maret 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Sepak bola adalah ladang bisnis bagi yang mampu mengelolanya. Oleh karena itu kebijakan bisnis perlu dilakukan terutama dalam hal pendanaan.

Hal inilah yang akan dilakukan salah satu klub raksasa Liga Primer, Manchester United. Dikabarkan akhir musim nanti mereka akan melepas lima pemain yaitu Antonio Valencia, Luis Nani, Anderson, Javier "Chicharito" Hernandez, dan Anders Lindegaard.

Nama terakhir bahkan dengan tegas menyatakan kejenuhannya bermain di Old Trafford. Kiper asal Denmark itu pun mulai protes setelah jarang dimainkan pelatih Sir Alex Ferguson. Padahal ia ingin merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya.

"Bagi saya, saat ini tidak mudah berada di bangku cadangan ketika tim sedang bertanding dan melihat apa yang kami lakukan," kata Lindegaard.

Ia tak menampik jika pesaingnya, David De Gea, tampil gemilang. Namun Lindegaard tetap ingin menjadi bagian dalam tim.

"Tentu saja David (De Gea) menunjukkan performa baik dan ia telah melakukannya dalam beberapa bulan terakhir. Semua orang ingin bermain dan saya tidak berbeda dari orang lain," ujarnya lagi.

Musim ini, Lindegaard baru merasakan tampil sebanyak 11 kali di berbagai ajang. Sementara pesaingnya, De Gea, sudah mengemas 30 penampilan bersama "Setan Merah".

Kala Lindegaard dinilai kurang bersinar, masuknya Chicharito dalam daftar jual justru mengejutkan. Padahal striker lincah asal Meksiko itu cukup berprestasi dengan 16 gol di 28 penampilannya bersama Manchester United.

Selain performa, alasan utama pelepasan kelimanya adalah guna menyeimbangkan neraca pendapatan dan pengeluaran. Pada awal musim ini, "Setan Merah" membeli Robin van Persie dari Arsenal dengan gaji sebesar 292 ribu euro atau Rp3,6 miliar per pekan.

Lantaran hal tersebutlah kubu "Setan Merah" kehilangan banyak uang. Belum lagi ditambah pembelian Wilfried Zaha dari Crystal Palace seharga 20 juta euro (Rp253 miliar), Januari lalu.

Kedua pengeluaran besar itulah yang membuat manajemen The Red Devils harus memutar otak. Terpaksa opsi menjual beberapa bintangnya harus diambil guna menjaga kondisi keuangan klub. Menurut The Mirror, MU berharap bisa meraup uang sebesar 82 juta euro (Rp1 triliun) dari penjualan kelima pemain tadi.

Dana hasil penjualan kelima pemain tersebut kemungkinan akan digunakan untuk meremajakan lini belakang. Menurut kabar yang beredar United kini tengah membidik bek tengah FC Porto Eliaquim Mangala.

Bek asal Prancis berusia 22 tahun ini diproyeksikan Sir Alex Ferguson sebagai penerus Rio Ferdinand. Bahkan, Sir Alex telah menjadikan Mangala sebagai buruan utamanya mengingat masa bakti Ferdinand tampaknya tak akan berlangsung lama lagi.

Ferdinand yang baru saja menolak bergabung dengan skuad timnas Inggris ini akan mencapai usia 35 tahun. Jelas usia yang terbilang uzur bagi seorang bek sentral yang kerap menghadang laju striker-striker cepat kelas dunia.

Hanya, harapan MU mendatangkan Mangala ke Old Trafford tentu tak akan mudah. Pasalnya, beberapa klub elite Eropa juga mengaku tertarik termasuk Manchester City. Selain itu, Tottenham dan AC Milan juga siap bersaing mendapatkan Mangala.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey