Baju Jersey Bola

Museum Untuk Messi, Ballon d'Or Untuk Ronaldo

Posted by Rayatalit on Minggu, 24 Maret 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- Sebuah museum akan dibangun di kampung halaman Lionel Messi, kota Rosario untuk menghormati legenda hidup sepak bola Argentina tersebut. Dikatakan Wali Kota Rosario, Monica Fein berbagai barang di museum yang berkaitan mega bintang Barcelona itu disumbangkan oleh keluarganya.

"Museum tersebut akan menjadi museum olahraga yang menjadikan Messi sebagai bintangnya," kata Fein seraya menambahkan penyerang Real Madrid kelahiran Rosario, Angel Di Maria juga akan dibuatkan museum.

Mantan Gubernur Santa Fe Hermes Binner mengatakan pembangunan museum Messi akan rampung dalam dua tahun. Disebutkan Binner, pihak berwenang setempat telah membeli lahan seluas 32 hektare untuk lokasi pembangunan museum.

Sementara itu ditempat lain, emapat kali berturut-turut winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus puas menyaksikan rivalnya Lionel Messi mengangkat trofi Ballon d‘Or. Januari lalu pemain asal Argentina itu mendapatkan penghargaan tersebut untuk keempat kalinya.

Untuk mengobati kekecewaan Ronaldo, sejumlah fans perempuan membuatkan trofi Ballon d‘Or yang bisa dimakan. Mereka adalah karyawan sebuah toko roti di Lisbon, Portugal. "Trofi" ini diserahkan kepada Ronaldo di tempat latihan timnas Portugal di Obidos, Portugal. Para fans mengenakan t-shirt bertuliskan, "kami membuatkan kue impianmu."
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey