Baju Jersey Bola

Hasil Liga Inggris : Tottenham Hotspur 1 - 1 Man United

Posted by Rayatalit on Senin, 21 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Manchester United dan Tottenham Hotspur berbagi angka sama 1-1. Kemenangan tim tamu yang sudah ada di depan mata dibuyarkan oleh gol Clint Dempsey di masa injury time.

Pada pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (20/1/2013) malam WIB, Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak memberikan tekanan pada pertahanan United.

Aaron Lennon sempat melepaskan sebuah tembakan, namun masih bisa ditepis oleh David De Gea. Bola muntah kemudian disambar oleh Jermain Defoe, tetapi kembali bisa dihalau De Gea. Peluang berhenti setelah hakim garis mengangkat bendera. Defoe sudah terperangkap offside.

United yang memainkan Shinji Kagawa di belakang Robin van Persie, serta Tom Cleverley dan Danny Welbeck di sisi kiri dan kanan, akhirnya mencetak gol dengan diawali kerjasama dua nama yang disebut terakhir itu.

Michael Carrick memberikan bola kepada Welbeck, yang kali ini pindah ke sisi kiri, sebelum akhirnya Welbeck memberikan bola ke sisi kanan. Cleverley kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti dan Van Persie menanduknya masuk. 1-0 untuk tim tamu.

Spurs sempat mendapatkan peluang ketika tendangan Gareth Bale berbelok setelah mengenai badan Rio Ferdinand. Namun, bola masih membentur kaki De Gea.

United juga memberikan tekanan melalui sisi sayap. Tetapi, beberapa peluang, seperti yang dimiliki oleh Danny Welbeck, hanya berakhir menjadi sepak pojok.

Di babak kedua, Spurs masih tetap mengeluarkan eksplosivitas mereka. Tim besutan Andre Villas-Boas ini tak segan melepaskan tembakan kapanpun ada kesempatan. Tak terkecuali dari luar kotak penalti.

Bale kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih melebar. Tak beberapa lama setelahnya, tepatnya pada menit ke-54, giliran Clint Dempsey yang mendapatkan kans untuk mencetak gol.

Dempsey sukses menerobos pertahanan 'Setan Merah' sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kiri tepat di depan gawang. Sial bagi Dempsey, De Gea masih bisa memblok tendangannya dengan kaki.

Peluang lagi untuk Spurs di menit ke-66. Kali ini, tendangan Defoe masih membentur Ferdinand. Bola muntah kemudian disambar oleh Dempsey, tetapi De Gea masih bisa menepisnya. Sepak pojok untuk Spurs, namun juga tidak menghasilkan apa-apa.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang pada menit ke-75. Van Persie menyambar umpan dari sisi kanan, tetapi tendangannya masih bisa diblok oleh Hugo Lloris. Sial bagi Van Persie, ternyata dirinya sudah berada dalam posisi offside.

Defoe kemudian mendapatkan peluang lagi. Dia berdiri tidak terkawal dalam kotak penalti United. Namun, tepat ketika dirinya akan menendang, Ferdinand meluncur dan melakukan tekel. Tendangan Defoe akhirnya mengenai kaki Ferdinand.

Menjelang akhir pertandingan, serangan Spurs akhirnya membuahkan hasil. Pada masa injury time, sebuah umpan silang dari sisi kiri mendarat di kotak penalti United. Lennon kemudian memberikan bola kepada Dempsey yang langsung menceploskan bola ke gawang De Gea. Kemenangan United buyar.

United masih tetap memimpin klasemen sementara Premier League, namun jarak mereka dengan Manchester City memendek menjadi lima poin. Manchester United kini mengoleksi 56 poin, sementara City 51 poin. Sedangkan Spurs tetap berada di posisi empat dengan nilai 41. (roz/din)

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey