Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Italia 20-21 Januari 2013

Posted by Unknown on Minggu, 20 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- AC Milan terus merangkak naik di klasemen sementara Serie A Italia. Melawan tamunya Bologna di San Siro Ahad (20/1) malam, I Rossoneri menang tipis dengan skor 2-1.

Kedua gol Milan dilesakkan oleh bomber yang musim lalu membela rival sekota Inter Milan, Giampaolo Pazzini. Sedangkan satu-satunya gol Bologna dicetak melalui bunuh diri Philippe Mexes.

Milan agak kesulitan mengalahkan Rossoblu. Di babak pertama, skuat Massimiliano Allegri ditahan 0-0. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-65 saat tendangan Pazzini yang berbelok berhasil mengecoh penjaga gawang Bologna, Federico Agliardi.

Menit ke-82, striker berusia 28 tahun itu menggandakan keunggulan Milan saat tendangan volinya kembali menaklukkan Agliardi. Namun dua menit kemudian, Mexes justru membuat kecerobohan saat mencetak gol bunuh diri. Beruntung, Milan berhasil mengamankan kemenangan tersebut dan skor tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Sementara di laga lainnya, Napoli tertahan di kandang Fiorentina. Tapi, dari skor 1-1 itu, Napoli tetap naik ke urutan 2 klasemen Serie A. Gol tuan rumah dicetak Facundo Roncaglia pada menit 33. Gol Napoli dibukukan Edinson Cavani pada menit 42. Tambah 1 poin, Napoli ke urutan 2 klasemen Serie A 2012/2013 dengan koleksi 42 poin. Mereka geser Lazio dengan keunggulan selisih gol.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Liga Italia, 20 Januari 2013 :
     Palermo               2 - 2          Lazio
     Juventus              4 - 0          Udinese
     Fiorentina            1 - 1          Napoli
     AC Milan              2 - 1          Bologna
     Genoa                 0 - 2          Catania
     Chievo                1 - 1          Parma
     Siena                 1 - 0          Sampdoria
     Pescara               0 - 2          Torino
     Atalanta              1 - 1          Cagliari

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey