Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 20-21 Januari 2013

Posted by Rayatalit on Senin, 21 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Atletico Madrid berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, setelah tim asal ibu kota Spanyol itu mengalahkan tamunya Levante 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Senin dini hari (21/1).

Atletico unggul lewat kaki Adrian pada menit 31 dan Koke menambah keunggulan pada menit 60, lewat sepakan melengkung sempurna yang tidak bisa dijangkau oleh penjaga gawang Levante. Kemenangan itu memberi tiga angka penuh bagi Atletico, menjadikan koleksi poinnya menjadi 47 - dari 20 laga - hanya berselisih delapan poin dari Barcelona yang kini masih berada di puncak klasemen sementara.

Sementara pada laga sehari sebelumnya, Malaga kembali meneruskan tren negatif. Setelah sekali kalah dan sekali imbang; skuat asuhan Manuel Pellegrini kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Celta Vigo di laga lanjutan La Liga pekan ke-20. Pasukan Los Boquerones, julukan untuk Malaga, hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 (1-0), di Estadio La Rosaleda.

Mimpi Malaga akhirnya buyar, setelah pemain Celta Vigo asal Argentina Augusto Fernandez berhasil mencetak gol di babak kedua. Padahal, Malaga berasil unggul terlebih dahulu lewat gol Martin Demichelis.

Untungnya, walau hanya meraih hasil imbang, Malaga masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara La Liga, dan masuk ke dalam zona kualifikasi Europa League. Di lain pihak, Celta Vigo masih berada dalam zona yang kurang baik, sebab bercokol di peringkat ke-17, satu peringkat dari zona degradasi, dengan 18 poin.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol, 20-21 Januari 2013 :
        Granada              2 - 0        Rayo Vallecano
        Real Sociedad        3 - 2        Barcelona
        Getafe               1 - 1        Sevilla
        Málaga               1 - 1        Celta de Vigo
        Osasuna              2 - 1        Deportivo La Coruna
        Real Valladolid      2 - 0        Real Zaragoza
        Atlético Madrid      2 - 0        Levante

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey