Baju Jersey Bola

Man United Masih Menunggu Respon Van Persie

Posted by Rayatalit on Kamis, 09 Agustus 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson mengaku telah sekuat tenaga untuk mengupayakan kedatangan Robin van Persie dari Arsenal sejak melakukan tour ke Afrika Selatan beberapa waktu lalu.

Kini, MU akan menunggu respon dari Van Persie yang dikabarkan tengah menjalani proses transfernya saat skuad Ferguson menyerah 0-2 dari Barcelona dalam laga ujicoba di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Kamis (9/8/2012) dinihari WIB.

Atas kekalahan itu, Ferguson menilai jika timnya benar-benar membutuhkan pemain baru untuk mendongkrak lini serang. Tidak heran jika MU sangat ngotot mendatangkan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris itu musim lalu dan bersaing dengan klub lain, Seperti Manchester City dan Juventus.

“Kami telah mengajukan tawaran dan mereka sudah berusaha untuk bernegosiasi dengan klub lain,” kata Ferguson kepada MU TV, seperti yang disitat Yahoo Sport, Kamis (9/8).

Ada sebuah laporan menyebutkan bahwa sebelum pertandingan melawan Barcelona, Van Persie sedang menuju ke Old Trafford untuk menjalani tes kesehatan.

“Saya tidak punya firasat mengenai hal itu. Saya harus akui, kami tidak melakukan sebuah terobosan dengan Arsenal. Sulit untuk bisa memastikan mengapa mereka melakukan cara-cara seperti ini (tarik-ulur). Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran mereka karena mereka tidak melakukan upaya apapun ,” lanjutnya.

“Mengenai kedatangannya ke Old Trafford, saya tidak bisa memberikan informasi apapun. Kami hanya harus mempertahankan usaha terabik dan mudah-mudahan ini akan berhasil. Tapi belum ada kemajuan hingga saat ini,” tandas pelatih asal Skotlandia tersebut, merujuk pada respon yang akan dilakukan Van Persie terhadap tawaran mereka yang kabarnya diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling (setara 296 miliar rupiah).

Sempat beredar kabar bahwa Van Persie meminta gaji yang setara dengan Wayne Rooney, sebesar 250 ribu poundsterling (setara 3,7 miliar rupiah) per pekan. MU sendiri baru saja kehilangan pemain bidikannya Lucas Moura dari Sao Paulo yang lebih tertarik untuk menerima pinangan klub Prancis, Paris-Saint Germain.

Menghadapi Barcelona dalam laga ujicoba bertajuk Super Match, MU sendiri kalah 0-2 lewat adau penalti setelah bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.


Baca Berita Lainnya :