Baju Jersey Bola

Piala Asia U-22 - Preview Indonesia vs Makau : Siapkan Strategi Jitu

Posted by Rayatalit on Senin, 09 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Timnas Garuda Muda Indone­sia menyiapkan strategi khusus guna menghadapi Makau pada laga lanjutan GRUP E Piala Asia (AFC) U-22 di Stadion Uta­ma Riau, Pe­kanbaru, besok (10/7).

“Menghadapi Makau, tim akan dipersiapkan dengan strategi jitu agar memenangkan pertanding­an,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Widodo C Putra kemarin.

Ia menambahkan meski kalah saat menghadapi Jepang dan Aus­tralia namun kekuatan tim Makau harus tetap diwaspadai. Menu­rutnya kekalahan tim Ma­kau dari Jepang (0-6) serta Aus­tralia (2-3) ke­mungkinan terjadi ka­rena per­tandingan yang ber­lang­sung siang hari membuat te­naga para pemain Makau terkuras.

Yang pasti lanjutnya Indonesia akan mewaspadai kebangkitan Ma­kau. Dia memrediksikan Ma­kau pasti akan mengeluarkan se­gala kemampuanya setelah me­ngalami dua kekalahan. “Untuk itu, kami butuh strategi jitu untuk bisa memenangkan laga terse­but,” katanya.

Strategi apa yang bakal dite­rapkan, Widodo mengaku belum be­rani menyebutkan sekarang ini. “Kalau strategi akan belum bisa katakan sekarang ini. Itu ra­hasia, yang pasti timnas akan tam­pil beda,” akunya.

Sementara itu Tim Nasional Ma­cau tak gentar meng­hadapi tuan rumah Indone­sia dalam laga Selasa (10/7) di Stadion Uta­ma Riau. “Indonesia bukan tim yang mudah untuk dikalah­kan, tapi kami juga sama dengan tim lain­nya. Ingin menang dalam pertan­dingan,” kata Leung Sui Wing.

Meski kalah di dua laga se­be­lumnya, Leung Sui te­tap terus bersemangat untuk meng­hadapi lawan-lawan beri­kut­nya dalam turnamen babak kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E. “Termasuk menghadapi Indo­nesia mendatang, kami akan ber­usaha untuk menang,” katanya.

Hingga Minggu, klasemen se­mentara grup E dipegang Jepang dengan raihan enam poin, disu­sul Australia (6), Indonesia (3), Singapura (3), Timor Leste (0) dan Macau (0).




Baca Berita Lainnya :