Baju Jersey Bola

Manchester United Goyang Durban Stadium Afrika Selatan

Posted by Rayatalit on Selasa, 17 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Para pesohor sepakbola berkostum Manchester United menjejak di Durban. Mereka bakal 2 kali goyang publik Afrika Selatan sebelum terbang ke China.

Selasa (17/7) pagi WIB, pasukan Setan Merah mendarat di Durban. Bos Alex Ferguson membawa skuad asuhannya guna menjalani 2 laga persahabatan di Afsel sebagai bagian dari program pre-season jelang Premier League 2012/2013.

Publik sepakbola di Durban menyambut penuh antusias kedatangan tim runner up Premier League 2011/2012 itu. Apalagi, Fergie menyertakan sejumlah pilar anyarnya, termasuk Shinji Kagawa yang digaet dari Borussia Dortmund. Mereka dielukan tak ubahnya pahlawan.

MU memainkan laga persahabatan kontra klub AmaZulu United pada Rabu (18/7) waktu setempat. Sabtu (21/7), Kagawa dkk memenuhi jamuan Ajax Cape Town. Setelah itu, rombongan MU terbang ke China.

Di Negeri Tembok Raksasa, Rabu (25/7), deretan pemain bintang Setan Merah unjuk kebolehan kontra Shanghai Shenshua, klub Liga Super China yang baru saja mendaratkan Didier Driga dari Chelsea.

Yang menarik dan bikin publik Dubai bergairah, Fergie datang dengan membawa skuad terbaik MU. Bahkan, sejumlah pilar anyar dan segar pun dibawa serta untuk menggoyang ranah Afsel dengan permainan atraktif mereka.

Pilar-pilar anyar dan segar itu diplot Fergie dalam tur pre-season agar mereka cepat menyatu dengan pemain lain. Fergie, seperti dilansir Soccerway, berharap MU dengan skuad barunya mampu tampil lebih paten di Premier League dan Champions League 2012/2013. Target Fergie jelas: kembali bawa MU ke podium juara.

Selain Kagawa yang diboyong MU dari Dortmund dengan mahar 15 juta pounds, Fergie juga membawa 5 pilar anyar dan segar dalam rombongan pre-season MU.

Ke-5 pilar itu adalah Sam Johnstone, Robert Brady, Ryan Tunnicliffe, Tiago Manuel 'Bebe' Dias Correira, dan Joshua King.

Johnstone adalah kiper berusia 19 yang musim lalu dipinjamkan MU ke Scunthorphe United. Ia pun sudah membela timnas U-19 Inggris. Brady, 20, adalah midfielder yang musim lalu dipinjamkan ke Hull City.

Tunnicliffe, 19, juga midfielder yang musim lalu dipinjamkan MU ke Peterborough United. Bebe, bomber berusia 22 asal Portugal, musim lalu dipinjamkan MU ke Besiktas setelah ditransfer dari Vitoria Guimaraes. Sementara King, bomber berusia 20, musim lalu dipinjamkan ke Hull City.

Bisa dipastikan, di musim 2012/2013 nanti pasukan Fergie memang bakal lebih bertenaga berkat kehadiran deratan pilar segar itu. Meski begitu, dalam skuad Fergie tetap bercokol sejumlah pemain senior macam Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand. (sportiplus)



Baca Berita Lainnya :