Baju Jersey Bola

Shinji Kagawa - Pemain Asia Kedua di Manchester United

Posted by Unknown on Senin, 25 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Usai lulus tes medis, dan memperoleh surat ijin, gelandang asal Jepang, Shinji Kagawa, telah menyelesaikan proses kepindahannya dari juara Jerman Borussia Dortmund ke Manchester United (MU).

Bersama MU, Kagawa dikabarkan telah menandatangani kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun.

Belum ada penjelasan terperinci terkait nilai transfer pemain tersebut, akan tetapi media massa Jerman melaporkan jika pada awal bulan ini, bintang Dortmund itu akan ditebus oleh MU dengan nilai 17 juta euro (sekitar Rp203,7 miliar).

"Shinji (Kagawa) merupakan pemain tengah muda yang menarik dengan visi dan kemampuan yang bagus serta pengamatan yang baik untuk mencetak gol,” puji pelatih MU Alex Ferguson di situs resmi klub, Jumat (22/6) waktu setempat.

"Saya senang dia terpilih untuk datang ke United. Saya yakin dia akan menimbulkan dampak bagus yang sangat cepat saat dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain United."

Menurut Kagawa, keputusannya untuk menuju ke Liga Premier Inggris dengan bergabung MU menjadi tantangan yang telah dinantikannya.

"Liga Premier (Inggris) adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah suatu klub yang besar.”

"Ini benar-benar saat yang sangat menyenangkan bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim itu dan mulai bermain."


Baca Berita Lainnya :