Baju Jersey Bola

Manchester City Incar Radamel Falcao dan Edinson Cavani

Posted by Hulu on Senin, 25 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Manchester City sepertinya tidak sepenuhnya puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang, walaupun berhasil mengkudeta posisi rival sekotanya Manchester United, City tetap ingin memperkuat skuadnya dan akan menjual sejumlah pemain.

City putus asa mengejar penyerang Arsenal Robin Van Persie, setelah alotnya penawaran terhadap pemain asal Belanda tersebut. Arsenal tetap mematok harga 25 juta poundsterling, sementara City hanya berani membayar 15 juta pound untuk striker 29 tahun itu.

Sebagai alternatif, perburuan terhadap striker andal City pun mengalihkan perburuannya kepada Radamel Falcao dan Edinson Cavani. Manchester City dikabarkan telah membuat penawaran untuk pemain tengah Atletico Madrid dan penyerang produktif milik Napoli itu dengan menyiapkan bayaran 40 juta pundsterling.

Manajer City, Roberto Mancini, diketahui telah menempatkan striker asal Uruguay itu di tempat teratas daftar buruannya. Bahkan untuk mendapatkan mereka, City harus rela menjual empat orang pemainnya.

Namun Cavani sempat mengungkapkan betah di Napoli, setelah klub asal Sao Paolo itu berhasil menembus Liga Champions musim depan.

Sementara Atletico Madrid sepertinya telah memberikan sinyal positif untuk Falcao. Pemain yang telah menyumbang 36 gol dalam debutnya di Spanyol selama musim ini, termasuk membawa kemenangan dalam final Liga Europa melawan Athletic Bilbao bakal dilepas jika harga yang ditawarkan City cocok.

Apabila tidak ingin kehilangan buruannya, Mancini harus bergerak cepat. Pasalnya klub raksasa Italia Juventus juga berniat memboyong Cavani. Juventus diberitakan tak segan-segan memberikan penawaran 20 juta euro ditambah Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri untuk mendapatkan bintang Napoli itu.

I Bianconeri memang telah menegaskan sedang mengincar pemain top untuk memperkuat lini serangnya musim depan. Pada musim depan, "Nyonya Tua" akan kembali bermain di Liga Champions. Artinya, jumlah pertandingan mereka akan bertambah dan lawan-lawan yang dihadapi sudah tentu merupakan tim-tim terbaik Eropa. Untuk itulah, Cavani dirasa tepat untuk menambah daya gedor Juve.

Hanya saja, Napoli dengan tegas menyatakan baru akan melepas Cavani dengan nilai 70 juta euro. Nilai yang tentu tak akan dengan mudah bisa dibayarkan oleh kubu Turin. Alhasil, Juve pun memberikan opsi lain, yaitu 20 juta euro uang tunai ditambah Giovinco dan Matri.

Juve sendiri saat ini sudah sepenuhnya memiliki Giovinco. Mereka sudah membeli setengah kepemilikan tersisa Giovinco yang tadinya dimiliki Parma dengan harga 11 juta eruo. Kendati demikian, Giovinco bisa jadi akan langsung dikirim ke San Paolo demi mendapatkan Cavani.

Di sisi lain, Matri kerap kesulitan mendapat tempat di skuad Juve jelang laga-laga akhir musim ini. Ia terus dikabarkan bakal segera hengkang dari Turin. Bukan tak mungkin, Giovinco dan Matri kini akan menjadi “tumbal" demi memboyong Cavani.

Juve juga bukan tanpa rencana cadangan. Jika penawaran tersebut juga ditolak, Juve akan mengalihkan fokus mereka kembali kepada striker Liverpool Luis Suarez. Sebab, akhir-akhir ini muncul rumor kalau The Reds tengah mengincar Klaas-Jan Huntelaar. Hal ini tentu akan mengancam posisi Suarez di Anfield.

Kandidat lain yang disebut-sebut diminati Juve adalah kapten Arsenal Robin van Persie. Akan tetapi, negosiasi baru akan bisa terjadi setelah penyerang Belanda itu siap memutus masa depannya di Emirates.


Baca Berita Lainnya :