Baju Jersey Bola

Argentina vs Bosnia-Herzegovina - Saatnya Lionel Messi

Posted by Rayatalit on Sabtu, 14 Juni 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Brasil sukses di laga pembuka dengan menyikat Kroasia 3-1 dengan Neymar tampil sebagai bintang. Meski sedikit kontroversial, kemenangan Selecao bakal melecut semangat juang Argentina yang mesti menghadapi sengitnya perlawanan tim debutan, Bosnia-Herzegovina. “Tim Tango” lebih diunggulkan menang di laga pembuka Grup F, Senin (16/6) dini hari.

Jutaan penggila bola dunia sudah tak sabar melihat megabintang Lionel Messi berjaya bersama negaranya di kompetisi terakbar sejagat di Brasil. Tampil ciamik di babak kualifikasi, tak salah memang kalau menyebut tim besutan Alejandro Sabella adalah favorit kuat juara Grup F yang juga beranggotakan Bosnia, Iran, dan Nigeria.

El Messiah adalah ikon sepakbola dunia dengan penghargaan pemain terbaik empat kali berturut-turut sebelum dihentikan musuh bebuyutannya Cristiano Ronaldo tahun ini. Tapi, melihat Neymar berjaya, sedih rasanya kalau melihat prestasi Messi lagi-lagi ternoda tahun ini.

La Pulga gagal total bersama Barcelona musim ini. Tak satupun trofi hadir di Nou Camp di saat pelatih asal Argentina, Gerardo Martino, berkuasa. Padahal, mereka punya sederet bintang di semua lini. Selain Messi, ada Neymar yang lincah meliuk-liuk di lini depan.

Sederet bintang Spanyol di lini tengah tentu menambah ngeri barisan pertahanan lawan. Duet Xavi dan Andres Iniesta, gelandang perusak Sergio Busquets, hingga sayap lincah Jordi Alba. Itu belum termasuk bek tengah andalan Spanyol, Gerard Pique.

Tapi, semua itu ternyata belum cukup menjamin hadirnya trofi bergengsi. Messi sedih, sama halnya dengan jutaan fans yang berlinang air mata melihat bintang kesayangannya tak mampu berbuat apa-apa. Hasil buruk mesti dibayar lunas bersama Argentina di Piala Dunia Brasil.

Messi akan kembali menjadi tumpuan saat timnya bersua Bosnia di laga pembuka. Lini pertahanan “Tim Tango” mesti siap menghadapi serangan bergelombang negara pecahan Yugoslavia itu. Edin Dzeko dkk akan tampil dengan semangat berlipat di keikutsertaan mereka yang pertama kali di putaran final.

Tim besutan Safet Susic akan tampil tanpa beban. Ini jelas alarm bahaya untuk juara dunia dua kali itu. Mereka mesti memberi perhatian ekstra pada pemain andalan Bosnia seperti bomber, Edin Dzeko, yang bersinar bersama Manchester City musim ini dan gelandang serang, Miralem Pjanic, yang menjadi andalan AS Roma.

Prakiraan pemain :
Argentina (3-5-2)
Romero; Fernandez, Mascherano, Basanta; Fernandez, Rojo, Biglia, Perez, Rodriguez; Messi, Aguero

Bosnia (4-2-3-1)
Begovic; Mujdza, Sunjic, Spahic, Salihovic; Besic, Pjanic; Hajrovic, Misimovic, Lulic; Dzeko