Baju Jersey Bola

Wayne Rooney Menimbang Arsenal

Posted by Rayatalit on Kamis, 06 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- WAYNE Rooney akan serius mempertimbangkan tawaran bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Syaratnya, tentu saja The Gunners mesti mau memenuhi permintaan gajinya yang tinggi.

Seperti dilansir Goal, penyerang andalan Inggris itu memang membuka peluang berpisah dengan Manchester United dan mencari tantangan baru bersama klub elite Eropa lainnya musim depan.

Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain adalah beberapa klub besar yang tertarik padanya. Belakangan, Arsenal ikut masuk memburu tanda tangan Rooney. Mereka bahkan siap melayangkan tawaran selangit untuk mendaratkannya ke Emirates Stadium.

Dengan dana melimpah hasil penjualan Robin van Persie dan kerja sama dengan perusahaan apparel asal Jerman, Puma, The Gunners layak menjadi pesaing paling berat ketiga raksasa Eropa itu.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang kepincut pada Rooney. Ia bahkan siap membajak sang pemain dari belakang dan membuat manajer anyar MU David Moyes gigit jari.

Rooney sendiri hanya berharap bisa meninggalkan Manchester United akhir musim ini setelah kalah bersaing dengan Van Persie di lini depan The Red Devils. Ia berharap bisa menjadi andalan Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang jika tampil regular bersama "Meriam London" musim depan.

Apalagi, para punggawa klub asal London Utara itu seperti Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain terus-menerus merayu Rooney agar mau bergabung dengan mereka di Emirates Stadium dan memakai jersey Arsenal.

Gayung bersambut. Manajemen Arsenal pun siap menjadikan Rooney sebagai pemain termahal dalam sejarah klub tersebut. Kontraknya di MU masih tersisa dua musim lalu senilai 240 ribu Euro (Rp3 miliar) per pekan.

Perlu diketahui, Thierry Henry masih menjadi pemain termahal Arsenal. Ia menerima gaji hingga 234 ribu Euro (Rp2,9 miliar) pada 2006-07. Berikutnya, ada Cesc Fabregas dengan penghasilan 130 ribu Euro (Rp1,6 miliar) sebelum hijrah ke Barcelona.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey