Baju Jersey Bola

Fiorentina Tak Akan Jual Stevan Jovetic

Posted by Rayatalit on Rabu, 05 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- Performa Fiorentina terbilang mengejutkan musim ini. Mereka nyaris finis di peringkat tiga klasemen musim ini, andai saja AC Milan tak mendapat hadiah penalti kontroversial saat menyambangi markas Siena di pekan terakhir Seri A.

Di bawah asuhan Vincenzo Montella, La Viola tampil ciamik setelah hanya mampu finis di peringkat 13 klasemen musim sebelumnya. Eks pilar AS Roma itu sukses menjadikan "Si Ungu" lebih agresif.

Lini depan mereka sangat produktif dengan gelontoran 72 gol musim ini. Mereka bahkan unggul dari juara bertahan, Juventus, yang hanya mampu mencetak 71 gol dari 38 laga.

Tapi, lini pertahanan mereka belum cukup solid karena kemasukan 44 gol. Bandingkan dengan catatan 24 gol yang menembus gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.

Satu nama yang mendadak menjadi sorotan adalah Stevan Jovetic. Ia adalah andalan di lini depan tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu. Penyerang masa depan Montenegro itu mengemas 13 gol di Seri A musim ini.

Namanya dikait-kaitkan dengan Juventus dan juga Manchester City. Tapi, Direktur Olahraga La Viola, Daniele Prade menegaskan kalau Jovetic tak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini, dia bakal tetap memakai jersey Fiorentina musim depan.

"Posisi kami sudah jelas soal Jovetic. Dia tidak akan dijual. Memang ada janji dari Presiden Klub (Mario Cognigni). Mereka akan segera bertemu lagi untuk membahas soal itu. Selain itu, kami akan membuatnya bahagia (di Firenze)," katanya kepada Lega-Calcio.

Prade juga menjelaskan sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk dari Juventus meski tak menyanggah ada pertemuan antara Presiden Klub dengan agen sang pemain Cognini Ramadani.

"Jovetic juga tak mengatakan akan pindah. Ini hanya soal dia dengan sang presiden."

Ia juga membahas soal kemungkinan hadirnya nama-nama baru yang dipersiapkan menggantikan Jovetic di Artemio Franchi. Sebut saja bomber Bayern Munich Mario Gomez, striker Galatasaray Burak Yilmaz, dan tukang gedor Sevilla Alvaro Negredo.

Juga soal isu bergabungnya gelandang menyerang Joaquin. "Kami akan segera membahas peluang itu dengan manajemen Malaga. Semua kemungkinan masih akan dikaji."
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey