Baju Jersey Bola

Heynckes Lebih Memilih Berlibur

Posted by Rayatalit on Kamis, 06 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- JUPP Heynckes akhirnya buka suara. Kabarnya ia tengah menanti tawaran dari Real Madrid untuk menjadi pengganti Jose Mourinho. Tapi, ia akhirnya memilih mundur dari hangar-bingar dunia sepak bola.

Kontraknya di Bayern habis akhir musim ini. Manajemen Die Roten juga telah menunjuk Josep Guardiola sebagai pelatih baru. Ia diharapkan mampu mempertahankan sukses pendahulunya meraih treble.

"Saya telah mengatakan pada istri saya tahun lalu, kalau rencana saya adalah mematuhi kontrak hingga selesai kemudian berhenti. Saya tak punya waktu berlibur tahun lalu. Saya tahu telah hampir mendekati batas (kemampuan saya) pada beberapa pekan terakhir," kata pelatih usia 68 tahun itu seperti dilansir Goal.

Ya, Heynckes tak bisa melawan kehendak alam. Usia tampaknya membatasi keinginannya untuk menangani satu klub musim depan. Tingkat stres pastinya akan meningkat saat menangani tim sebesar Real Madrid.

"Beberapa klub tertarik padaku. Ada klub yang sangat kaya hingga uang tak pernah menjadi masalah buat mereka. Ada juga klub yang menawarkan kesenangan semata. Ada juga klub besar yang kini belum selevel dengan Bayern Munich saat ini," katanya.

"Kini, saya akan benar-benar menikmati liburan dengan tenang. Saya tak akan melatih lagi di Bundesliga maupun di kompetisi elite Eropa lainnya musim depan."

Tapi, eks pelatih Los Blancos itu tak mau mengakui benar-benar pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya. "Apakah ini benar-benar pensiun? Saya tak suka kata itu karena tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi, akan selalu ada kehidupan baru setelah karier profesional Anda."

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sementara itu mengharapkan Heynckes akan kembali ke Munich untuk ikut membesarkan klub di masa-masa mendatang.

"Pintu akan selalu terbuka untuknya. Ia memang membutuhkan liburan lebih banyak dari yang lain. Kami semua mendukung penuh keputusannya. Di masa depan, Uli (Hoeness) dan saya ingin reuni dengannya di Munich," katanya.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey