Baju Jersey Bola

The Special One Janji Rebut Trophy

Posted by Rayatalit on Rabu, 12 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- JOSE Mourinho akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai manajer baru Chelsea. Ia akan menangani Juan Mata dkk selama empat musim ke depan. The Special One berjanji merebut lagi trofi Liga Primer dan gelar juara Liga Champions.

Di periode pertamanya membesut The Blues yakni 2004-05, Mourinho mempersembahkan banyak trofi untuk Pemilik Klub Roman Abramovich. Ia juga memecahkan banyak rekor di Liga Primer, seperti raihan 95 poin dan hanya kebobolan 15 gol semusim.

Bukan duo Manchester United dan City atau Arsenal yang menyita perhatian penggila bola dunia saat itu. Tapi, Chelsea, klub asal London Barat yang ketika itu bermaterikan pemain-pemain nomor wahid seperti Petr Cech, Arjen Robben, Paulo Ferreira, Frank Lampard, John Terry, dan Joe Cole.

Tak hanya itu, The Only One berhasil mempertahankan gelar juara Liga Inggris di musim keduanya. Total enam trofi hadir di lemari piala Abramovich sebelum Mou mundur pada September 2007. Dengan kontrak empat musim di periode keduanya, ia berjanji menghadirkan lebih banyak trofi.

"Dalam sepak bola, tak ada yang tahu. Tapi, saya yakin itu bisa diraih. Saya selalu percaya pada hasil karya sendiri. Saya paham betul orang-orang di klub, mental dan ambisi mereka semua. Karier saya telah lama dibangun dan berujung kesuksesan. Jadi, saya yakin dan ini pesan saya kepada seluruh pemain: Kerja keras dan berkualitas," katanya seperti dilansir Goal.

Dengan materi pemain di atas rata-rata, seperti Eden Hazard, Oscar, Ramires, David Luiz, Fernando Torres, Demba Ba, Romelu Lukaku, Lampard, Mata, dan John Obi Mikel, The Pensioners mestinya bisa merajai Eropa, seperti musim lalu saat "Si Biru" ditangani manajer interim Roberto Di Matteo.

"Dia adalah pelatih bagus dan akan membawa Chelsea menjadi juara lagi dan lagi. Meski tak cukup sukses bersama Real Madrid, dia adalah orang yang tepat untuk Chelsea. Akan ada lebih banyak trofi yang hadir di Stamford Bridge," kata eks penyerang The Blues Florent Malouda.

Sukacita mendalam tak hanya dirasakan para petinggi klub, pemain, dan ofisial "Si Biru", tapi juga staf pelatih Tore Andre Flo, yang kini terlibat menangani tim yunior. "Nilai lebihnya adalah hubungannya yang dekat para pemain. Terry, Lampard, bukan tak mungkin bisa bersinar lagi di tangannya."

Abramovich pun memberikan "senjata" untuk Mou, yakni sederet pemain baru nan berbakat. Mereka hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Vitesse Arnhem Marco van Ginkel. Kedatangan pilar Bayer Leverkusen Andre Schurrle ke London Barat juga tinggal ketok palu.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey