Baju Jersey Bola

Modal Brasil Menuju Piala Konfederasi 2013

Posted by Rayatalit on Selasa, 11 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,-  Brasil berhasil menaklukkan Prancis dalam partai persahabatan dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut pun menimbulkan kelegaan bagi Tim Samba.

Mereka kini lebih yakin menatap Piala Konfederasi. Hasil positif ini menjadi rekor baru bagi Brasil karena sebelumnya mereka tak pernah menang atas lawannya tersebut sejak tahun 1992.

Hasil ini juga menjawab keraguan sejumlah pihak terhadap Brasil untuk memenangi Piala Konfederasi akhir pekan nanti. Rekor pertandingan mereka sepanjang tahun 2013 ini memang tak cukup bagus, hanya mampu meraih dua kemenangan, empat seri, dan satu kali kalah.

"Ini bagus, akhirnya kami mengalahkan sebuah tim top. Tapi lebih penting lagi, kami lega bisa bermain bagus lagi. Semoga kami bisa melakukan start hebat di Piala Konfederasi juga," ujar gelandang Selecao, Oscar, seperti dikutip Associated Press.

Hernanes pun mengungkapkan bahwa kemenangan ini vital dalam membangun kepercayaan diri. Pasalnya moral bertanding anak asuh Felipe Scolari sempat terpuruk lantaran rentetan hasil buruk.

"Ini adalah kemenangan penting, untuk memberikan kami lebih banyak ketenangan karena kami akan melanjutkan perjalanan kami dan mencoba memenangi Piala Konfederasi," kata Hernanes.

Timnas Brasil saat ini memang terlempar ke urutan ke-22 peringkat FIFA. Kendati demikian, pelatih Prancis, Didier Deschamps, yakin bahwa mereka tetaplah salah tim yang terbaik di dunia.

"Hari ini, Brasil adalah salah satu tim yang terbaik di dunia," ungkap Deschamps seperti dilansir oleh Soccernet.

Brasil sendiri akan menghadapi Jepang di pertandingan pembukaan Piala Konfederasi di Estadio Mane Garrincha, Brasilia, Minggu (16/6) mendatang. Mereka tergabung di Grup A bersama dengan Jepang, Meksiko, dan Italia.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey