Baju Jersey Bola

Navas Baru Manchester City

Posted by Rayatalit on Rabu, 05 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- RAKSASA Inggris, Manchester City mulai berbenah. Beberapa pemain baru akan diboyong ke Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini.

Nama pertama yang hadir adalah winger Sevilla, Jesus Navas.

Klub asal Spanyol itu telah merilis keterangan resmi perihal bergabungnya sayap La Furia Roja itu dengan "Manchester Biru".

Mereka bahkan melansir City mesti membayar mahar senilai 25 juta Euro (Rp320,3 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Navas.

The Citizens yang baru saja ditinggalkan pelatihnya Roberto Mancini, memang tengah memperkuat skuadnya menyusul kegagalan mereka mempertahankan gelar juara Liga Primer musim ini.

Navas diharapkan mampu menambah kreatif serangan dari sayap kanan, posisi yang selama ini ditempati James Milner. Pemain usia 27 tahun itu adalah salah satu kunci sukses Sevilla bertahan di peringkat 10 besar musim ini.

"Saya sangat menyukai Manchester City. Mereka punya banyak pemain hebat. Saya terbuka untuk semua hal terkait masa depan saya. Saya ingin terus menang dan meraih trofi bergengsi. Itu tujuan hidupku. City punya segalanya untuk sukses," katanya seperti dilansir Goal.

Sevilla adalah satu-satunya klub yang dibela Navas hingga kini. Laga pertamanya untuk Sevillistas terjadi pada November 2003 silam. Sejak itu ia telah 393 kali memakai jersey klub Andalusia itu, meraih dua Piala UEFA (Liga Europa), satu Piala Super Eropa, dua titel Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

"Saya tak sabar ingin pergi dan mencari tantangan baru. Yang paling penting, saya ingin meraih trofi lagi dan lagi."

Navas bisa menjadi motor serangan City berikutnya. Cepat, lincah, dan piawai melayangkan umpan silang jitu adalah kualifikasi pemain kelahiran 21 November 1985 itu.

Itu juga yang membuat Pelatih Spanyol kepincut padanya dan memasukkan dalam skuad Spanyol yang akan berlaga di Piala Konfederasi 2013 di Brasil, pertengahan bulan ini.

Ia bergabung dengan nama-nama tenar seperti Iker Casillas, Jordi Alba, Sergio Ramos, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Santi Cazorla, Juan Mata, David Villa, Cesc Fabregas, David Silva, dan Roberto Soldado.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey