Baju Jersey Bola

Berharap Ronaldo Betah di Madrid Hingga Pensiun

Posted by Rayatalit on Rabu, 05 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Cristiano Ronaldo bersama dengan Zlatan Ibrahimovic adalah komoditas terpanas di bursa transfer musim panas ini. Keduanya disebut-sebut akan segera hengkang seiring kepergian pelatih kedua tim.

Jose Mourinho telah resmi bergabung dengan Chelsea. Pelatih usia 50 tahun itu diharapkan mampu mengembalikan kejayaan The Blues seperti 2004 silam. The Special One dipercaya melatih Juan Mata dkk selama empat musim ke depan.

Sementara, Carlo Ancelotti saat ini memang masih berstatus pelatih PSG. Tapi keinginannya untuk hijrah dan bergabung dengan raksasa Real Madrid sepertinya sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Tapi, Presiden terpilih Los Blancos Florentino Perez menegaskan masa depan Ronaldo masih di Santiago Bernabeu. Ia bahkan berharap jimat El Real itu akan terus ada di Madrid hingga akhir kariernya.

Ronaldo adalah topscorer Liga Champions musim ini lewat gelontoran 12 golnya di kompetisi elit Eropa itu. Ia juga menjadi yang tersubur kedua di Liga Spanyol dengan koleksi 34 golnya, 12 gol lebih sedikit dari catatan rival abadinya, Lionel Messi.

Wajar kalau CR7 kini menjadi rebutan klub-klub elit Benua Biru. Tak hanya Manchester United yang ngebet ingin memboyongnya pulang, Chelsea dan rival sekota MU, Man City, juga tertarik pada punggawa Portugal itu.

“Saya harap Cristiano akan mengakhiri karier profesionalnya di Real Madrid. Tak hanya itu, untuk semua Madridistas, kita semua akan meraih La Decima (trofi Liga Champions ke-10) bersama Cristiano,‘ katanya seperti dilansir Goal.

Kontrak Ronaldo sendiri masih tersisa dua musim lalu. Tapi, Perez berjanji akan segera menawarkan kontrak baru pada mantan winger MU itu. Satu kontrak yang tentunya akan menawarkan gaji selangit sehingga ia mau bertahan di Bernabeu.

Perez juga membahas masa depan bomber Real Madrid lainnya, yakni Gonzalo Higuain. El Pipa kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Italia, Juventus.

“Tak ada yang mengatakan pada saya Higuain akan pergi. Klub tak pernah memasukkannya dalam daftar jual. Kami selalu berkata padanya klub tak ingin melepasnya pergi,‘ ujarnya.

“Dia memang ingin hijrah. Tapi belum ada tawaran konkrit yang masuk. Jika begitu, klub yang menginginkannya mesti memenuhi klausul penjualan seperti tertera dalam kontrak.‘

Kontrak penyerang Argentina itu di Santiago Bernabeu baru akan berakhir Juni 2016 mendatang.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey