Baju Jersey Bola

Gol Cepat Walcott Bawa Arsenal Masuk Jalur Champions

Posted by Rayatalit on Senin, 06 Mei 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- ARSENAL mendapatkan tiga poin berharga dari pertandingan di kandang Queens Park Rangers. The Gunners menang 1-0 berkat gol semata wayang Theo Walcott dan kembali ke zona Liga Champions.

Melakoni laga di Loftus Road, Sabtu (4/5), Arsenal tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Walcott membawa mereka unggul di menit pertama.

Laga tersebut memang menjadi milik Theo Walcott yang tampil sebagai pahlawan dengan satu-satunya gol kemenangan Arsenal. Gol yang terjadi di detik ke-20 itu pun menjadi sangat spesial.

Dikutip dari Opta, gol Walcott tersebut menjadi yang tercepat di Liga Inggris musim ini. Walcott mengalahkan gol cepat Robin van Persie ke gawang West Ham United, di mana ketika itu gol terjadi di detik ke-31.

Daftar gol cepat di Liga Inggris musim ini diisi juga oleh Emmanuel Adebayor dengan 33 detik, Kevin Nolan (West Ham United) dan Theo Walcott lagi di posisi lima setelah menjebol gawang Everton di detik ke-51.

Di laga sebelumnya, Gareth Bale kembali jadi bintang dan pahlawan Tottenham Hotspur. Gol indah yang dia buat di akhir pertandingan memberi Spurs kemenangan 1-0 atas Southampton.

"Lagi, ini ditentukan oleh momen luar biasa dari kecemerlangan individu," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports.

Villas-Boas tak memungkiri jika sang pemain telah menjadi bagian penting timnya. Ia pun merasa salut dengan Bale yang mampu bermain di tiga posisi sekaligus.

"Kami terus menekan dan Gareth bermain di tiga posisi berbeda hari ini--sebagai seorang striker, kemudian di kiri dan di kanan untuk mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya," katanya lagi.

Dengan tambahan satu gol, Bale kini telah mengemas 20 gol di Liga Primer musim ini dan 25 gol di semua kompetisi. Pemain asal Wales ini menjadi topscorer Spurs musim ini.

Sementara itu juara bertahan Manchester City tak mampu meraih poin sempurna. Bertandang ke markas Swansea City, anak asuh Roberto Mancini harus puas bermain tanpa gol.

Pada laga di Stadion Liberty, Swansea membuat banyak peluang bagus di babak pertama. Namun tak satu pun yang berujung gol.

City gantian mendominasi di babak kedua. Namun hasilnya tak jauh berbeda, mereka juga tak mampu menjebol gawang lawan.

Hasil imbang tanpa gol tak memengaruhi posisi City di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 72 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu Swansea tetap di urutan kesembilan dengan 43 poin.

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey