Baju Jersey Bola

Steven Gerrard Yakin Liverpool Empat Besar

Posted by Rayatalit on Kamis, 14 Maret 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Performa Liverpool masih turun-naik musim ini. Puncaknya adalah saat The Red tersingkir di Piala FA dan Liga Europa beberapa waktu lalu.

Tapi, Kapten Liverpool Steven Gerrard menilai timnya masih yakin bisa menembus zona Liga Champions.

Dengan tersisa 9 laga, Stevie-G yakin mereka bisa finis di peringkat empat klasemen akhir Liga Primer musim ini. Itu adalah tiket terakhir ke kompetisi elite Eropa. Kemenangan atas Tottenham Hotspur adalah momentum tepat untuk bangkit dan berlari lebih cepat.

"Si Merah" masih tercecer di peringkat enam klasemen dengan raihan 45 poin. Mereka masih harus mengejar selisih tujuh angka dengan Chelsea yang kini duduk manis di peringkat empat klasemen.

Perlu diketahui, ini adalah peringkat enam pertama yang diraih klub yang bermarkas di Anfield itu sejak ditangani Brendan Rodgers. "Liverpool adalah langganan empat besar. Kami tidak pantas duduk di peringkat tujuh, delapan, atau bahkan 9 klaemen," ujar Gerrard seperti dilansir The Daily Mail.

Mereka mesti kembali berlaga di kompetisi elite Eropa musim depan. Semua itu demi menaikkan harga diri dan martabat salah satu klub tersukses di Liga Primer itu. "Mudah-mudahan belum terlambat untuk kami mencetak finis terbaik musim ini. Kami harus berjuang habis-habisan di sisa laga," ujarnya.

Luis Suarez dkk mesti mengoptimalkan empat laga ke depan. Mereka hanya akan menghadapi tim papan bawah seperti Southampton, Aston Villa, West Ham United, dan Reading sebelum menjamu Chelsea di Anfield, 21 April mendatang.

Ini adalah kesempatan emas untuk menabung sebelum menghadapi laga sulit kontra The Blues. "Kami belum bisa mengoptimalkan poin saat bertemu tim-tim besar. Kemenangan atas Tottenham menambah percaya diri tim," kata Gerrard.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey