Baju Jersey Bola

Radar Juve Belum Berhenti Cari Striker

Posted by Rayatalit on Kamis, 14 Maret 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Raksasa Italia, Juventus, belum berhenti mencari penyerang nomor wahid. Setelah mendapatkan bomber Athletic Bilbao Fernando Llorente akhir musim nanti, Bianconeri juga membidik penyerang Arsenal, Lukas Podolski.

Seperti dilansir The Daily Mail, Manajemen Juve memang tak akan tanggung-tanggung melihat performa ciamik tim musim ini. Mirko Vucinic dkk sukses menembus babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Celtic pada dua pertemuan babak 16 besar. Usai lama tak hadir di kompetisi elite Eropa, ini adalah prestasi yang bagus untuk "Nyonya Tua".

Semua lini mesti diperkuat, salah satunya tentu saja barisan serang mereka yang masih belum mumpuni. Kehadiran Podolski diharapkan mampu menambah tajam daya gedor timnya. Produktivitas tim biasanya berbanding lurus dengan prestasi.

Seperti dilansir Goal, Juve telah menyodorkan tawaran senilai 15 juta Pound (Rp217,3 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Podolski. Nilai sebesar itu diharapkan mampu meluluhkan hati manajemen The Gunners untuk mau melepas bomber internasional Jerman itu.

Poldi bergabung dengan "Meriam London" pada akhir musim lalu dari FC Koeln, dengan nilai transfer 10,9 juta Pound. Arsenal bakal mendapat untung besar jika berkenan melepasnya ke Turin. Apalagi, juara Seri A musim lalu itu menawarkan gaji lebih dari 100 ribu Pound, gaji sang pemain di Emirates Stadium saat ini.

Pemain berdarah Polandia itu tampaknya juga gagal menampilkan performa terbaiknya sejak tiba di London Utara. Ia memang telah mencetak 13 gol untuk Arsenal musim ini. Tapi, Manajer Arsenal Arsene Wenger belakangan kerap menurunkannya dari bangku cadangan.

Meski begitu, Juve bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Atletico Madrid yang juga ngebet mendatangkan Podolski ke Vicente Calderon. Ia diplot menjadi pendamping Radamel Falcao di lini depan. Pengalaman Poldi sangat berharga karena penyerang El Atleti lainnya, seperti Adrian masih belum cukup matang.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey