Baju Jersey Bola

MU Siap Tampung Frank Lampard dan Ashley Cole

Posted by Rayatalit on Rabu, 09 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Manchester United, mengaku siap memberi tempat bagi bintang veteran Chelsea, Frank Lampard, di Old Trafford.

Lampard tak akan lama lagi berada di Stamford Bridge. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir musim panas nanti dan kemungkinan besar tak akan diperpanjang.

Meski demikian, dilansir The Sun, manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengaku masih berminat terhadap Lampard. Meski usia Lampard sudah menginjak 34 tahun, namun Fergie yakin gelandang Chelsea itu masih mampu memberikan penampilan pada level tertinggi.

Fergie mengaku sudah lama menjadi pengagum Lampard, bahkan sebelum bergabung dengan Chelsea. Kesepakatan untuk menggaet Lampard kemungkinan akan dilakukan Man United pada bulan ini. Kendati demikian, tampaknya Lampard baru akan memutuskan pelabuhan baru baginya pada akhir musim nanti.

Namun, Man United siap memberikan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun pada musim panas mendatang. Selain itu Man United juga berjanji akan memperpanjang kontrak Lampard pada tahun kedua, jika segalanya berjalan lancar. Man United dikabarkan juga telah melakukan kontak dengan perwakilan Lampard.

Selain Man United, Lampard juga memiliki berbagai pilihan lain. Beberapa klub, baik dari Liga Premier maupun luar Inggris mengaku berminat mendapat tanda tangan eks pemain West Ham itu.

Tak hanya berhasrat menampung Frank Lampard, Fergie juga siap menampung kompatriot Lampard, yang juga pemain veteran Chelsea lainnya, Ashley Cole. Bukan rahasia lagi, jika Fergie sejak lama sudah mendambakan Cole. Bahkan saking berminatnya, Fergie pernah berusaha mendatangkan full back internasional Inggris itu ke Old Trafford.

Kala itu, Fergie bahkan telah memberikan penawaran dengan durasi kontrak selama dua tahun pada Cole. Namun, kontrak ini akan berlaku asal mantan wing back Arsenal itu mampu menunjukkan performa gemilang dan konsisten selama satu musim.

Dilansir harian The Sun, Rabu (9/1/2013), dalam beberapa hari ke depan, perwakilan United akan dikirim ke London. Mereka akan melakukan pembahasan kepindahan Cole ke Old Trafford.

Seperti Lampard, The Blues tampaknya tak akan memperpanjang kontrak Cole. Kebijakan Chelsea saat ini yang enggan memperpanjang durasi pemain di atas 30 tahun merupakan alasannya. Dengan kebijakan ini, maka peluang Cole pindah ke bekas tim musuh bebuyutannya akan terbuka lebar. Jika Lampard dan Cole bersedia ke Old Trafford, maka keduanya akan dicap penghianat oleh suporter Biru karena berbalik melawan timnya.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey