Baju Jersey Bola

Modal Berharga Menuju Piala Afrika 2013

Posted by Unknown on Rabu, 16 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Maroko vs Namibia - Kemenangan Berharga
Maroko meraih hasil positif usai menang 2-1 atas Namibia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Rand, Johannesburg, Afrika Selatan pada akhir pekan lalu. Laga ini merupakan pemanasan Piala Afrika 2013 Afrika Selatan.

Maroko bergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Afrika Selatan, Angola, dan tim debutan Kepulauan Cape Verde.

Sementara Namibia tidak lolos ke Afrika Selatan 2013. Pertandingan ini menjadi pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Afrika.

Ghana vs Tunisia - Berhasil Menang Telak
Ghana meraih kemenangan telak 4-2 atas Tunisia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada akhir pekan lalu. Laga ini merupakan pemanasan Piala Afrika 2013 Afrika Selatan.

Ghana berada di Grup B bersama Republik Demokrati Kongo, Mali, dan Niger. Ghana menjadi salah satu unggulan dari grup ini.

Tunisia bergabung di Grup D bersama tetangganya di Afrika Utara yakni Aljazair, finalis Gabon-G uinea Equatorial 2012 yaitu Pantai Gading, dan Togo.

Pantai Gading vs Mesir - Awal yang Sempurna
Pantai Gading meraih kemenangan 4-2 atas Mesir dalam pertandingan persahabatan di Al-Nahyan, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Senin (14/1). Gervinho memborong 2 gol. Laga ini menjadi pemanasan jelang Piala Afrika 2013 Afrika Selatan.

Pantai Gading yang menjadi runner up Piala Afrika 2012 Gabon-Guinea Equatorial bergabung di Grup D bersama Aljazair, Togo, dan Tunisia.

Dalam dua pertandingan, Pantai Gading meraih kemenangan. Sebelumnya, Pantai Gading juga menang 3-0 atas Austria. Tim yang diperkuat sejumlah bintang dari Eropa itu menjadi kandidat kuat menjadi juara.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey