Baju Jersey Bola

Hasil Pemanasan Piala Afrika 2013 - Laga Sama Kuat

Posted by Unknown on Rabu, 16 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Ethiopia vs Tanzania - Hanya Bermain Imbang
Tuan rumah Ethiopia dipaksa bermain imbang dengan skor 0-0 oleh Tanzania dalam pertandingan persahabatan di Stadion Addis Ababa, Addis Abeba, Ethiopia pada akhir pekan lalu.

Laga ini merupakan ajang pemanasan sebelum Piala Afrika 2013 Afrika Selatan. Ethiopia tergabung di Grup C bersama Burkina Faso, salah satu tim kuat Nigeria, dan juara bertahan Zambia.

Sementara Tanzania tidak lolos ke Afrika Selatan 2013. Pertandingan ini menjadi pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Afrika.

Niger vs Burkina Faso - Laga Tanpa Gol
Niger bermain seri kacamata alias tanpa gol 0-0 dengan Burkina Faso dalam pertandingan persahabatan di Stadion Mbombela, Nelspruit, Afrika Selatan pada akhir pekan lalu.

Laga ini merupakan pemanasan Piala Afrika 2013 Afrika Selatan. Niger berada di Grup B bersama Republik Demokratik Kongo, Ghana, dan Mali.

Sementara Burkina Faso bergabung di Grup C bersama dengan Ethiopia, Nigeria, dan juara bertahan Zambia.

Zambia vs Norwegia - Pemanasan Tidak Sempurna
Zambia kembali meraih hasil tidak memuaskan setelah bermain imbang 0-0 dengan Norwegia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Levy Mwanawasa, Ndola, Zambia pada akhir pekan lalu.

Dalam 5 laga, juara bertahan Zambia tidak pernah menang. Tim yang memenangkan trofi di Gabon-Guinea Equatorial 2012 itu kalah 3 kali dan seri 2 kali.

Zambia berada di Grup C Piala Afrika 2013 Afrika Selatan bersama dengan Ethiopia, Nigeria, dan Burkina Faso.

Afrika Selatan vs Aljazair - Berakhir Sama Kuat
Tuan rumah Piala Afrika 2013, Afrika Selatan hanya bermain seri 0-0 dengan Aljazair dalam pertandingan persahabatan di Stadion Orlando, Johannesburg, Afrika Selatan pada akhir pekan lalu.

Afrika Selatan bergabung di Grup A bersama dengan Angola, Kepulauan Cape Verde, dan Maroko. Ini menjadi perhelatan kedua terbesar bagi Afrika Selatan setelah Piala Dunia 2010 lalu.

Aljzair berada di Grup D bersama finalis Piala Afrika 2012 Gabon-Guinea Equatorial yaitu Pantai Gading, Togo, dan Tunisia.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey