Baju Jersey Bola

Hasil Capital One Cup : Swansea City 0 - 0 Chelsea

Posted by Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Swansea City berhasil melaju ke babak final Capital One Cup, setelah menyingkirkan Chelsea di babak semifinal. The Swans berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea dalam laga leg kedua di Liberty Stadium, Kamis (24/1/2013) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Swansea City menang agregat 2-0. Pasalnya di leg pertama, The Swans berhasil menang 2-0 di kandangnya di Stamford Bridge, Rabu (9/1/2013). Sementara itu di partai final Swansea akan menghadapi Bradford City.

Pada awal permainan Swansea City mampu kuasai jalannya pertandingan. Alhasil tuan rumah berhasil mendapatkan peluang emas pada menit kedelapan melalui Michu. Usai menerima umpan cantik ia melepaskan sepakan. Beruntung Cech mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Giliran Chelsea yang mendapatkan peluang emas pada menit ke-20. Setelah kemelut di depan gawang, bola jatuh di kaki Hazard. Ia pun langsung melepaskan sepakan namun sayang tendangannya masih terlalu lemah.

Empat menit kemudian Chelsea kembali memperoleh peluang melalui Ramirez. Gelandang asal Brasil itu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke kanan gawang Swansea City. Beruntung kiper Sweansea, Tremmel berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Jelang berakhirnya babak pertama lagi-lagi tim tamu mendapatkan peluang. Melalui serangan balik yang cukup cepat oleh Hazard di sebalah kiri pertahanan Swansea, ia mengoperbola ke Demba Ba yang langsung disambutnya dengan sepakan keras. Sayang sepakannya melambung di atas mistar gawang. Hingga turun minum skor kaca mata tak berubah.

Dibabak kedua Chelsea yang tertinggal agregat langsung berusaha mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-50, Demba Ba memperoleh ruang tembak. Sayang sepakannya melenceng tipis dari gawang Swansea.

Disaat Chelsea berusaha mengejar ketertinggalan The Blues justru harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang cukup unik yang diterima Hazard. Pasalnya, kartu merah tersebut diberikan setelah Hazard menendang seorang anak gawang yang coba mengulur waktu dengan menahan bola dengan cara memeluk si kulit bundar tersebut.

Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah mampu keluar dari tekanan. Namun beberapa peluang yang didapat The Swans tak mampu merobek jala gawang Petr Cech. Hingga peluit panjang dibunyikan skor kaca mata tak berubah.

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey