Baju Jersey Bola

Hasil Liga Inggris : Arsenal 5 - 1 West Ham United

Posted by Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Usai gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir, akhirnya Arsenal berhasil mencuri tiga poin perdana setelah mengandaskan West Ham United dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjuta Liga Inggris.

Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (24/1) dinihari tadi. Kelima gol The Gunners dicetak oleh Lukas Podolski, Santi Cazorla, The Walcott, serta dua gol Olivier Giroud.

Tim tamu unggul lebih dahulu di menit ke-18 melalui gol yang dicetak oleh Jack Collison. Namun, empat menit berselang, Arsenal menyamakan kedudukan lewat Lukas Podolski.

Dua menit babak kedua baru dimulai, tuan rumah berbalik unggul 2-1. Kali ini aktornya adalah Olivier Giroud yang mampu membobol gawang Jussi Jaaskelainen usai memanfaatkan umpan Walcott.

Pada menit ke-53, gelandang Santi Cazorla menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-1. Satu menit kemudian, giliran The Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor.

Giroud menutup pesta Arsenal di menit ke-57 usai memanfaatkan umpan ke depan gawang dari Podolski, Giroud meneruskannya untuk jadi gol.

Pertandingan terhenti selama beberapa menit sedari menit 72, setelah Potts berbenturan dengan Sagna. Potts terlihat mendapatkan bantuan oksigen di atas lapangan.

Pertandingan baru dilanjutkan sekitar 10 menit kemudian, dengan Potts dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit, membuat West Ham harus menuntaskan laga dengan 10 pemain mengingat jatah pergantian pemainnya sudah habis.

Susunan Pemain
Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen (Koscielny 58), Gibbs, Ramsey, Wilshere, Cazorla, Walcott, Podolski (Santos 70), Giroud (Oxlade-Chamberlain 73).
West Ham : Jaaskelainen, Demel, Reid (Diarra 62), Tomkins, O'Brien, Noble, Collison (Potts 62), Taylor, Nolan, Vaz Te (Diame 70), C. Cole.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey