Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Grup A Piala Afrika - 24 Januari 2013

Posted by Rayatalit on Kamis, 24 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Tuan Rumah Afrika Selatan berhasil meraih kemenangan perdana saat menundukkan Angola 2-0, pada Rabu (24/1/2013). Hasil itu pun membawa Afsel untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Piala Afrika 2013, pasalnya di pertandingan lain Maroko hanya bermain imbang lawan Cape Verde. Sedang Angola terpuruk di juru kunci.

Sejak menit awal pertandingan tim tuan rumah mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Afsel baru berhasil membuka skor pada menit ke-30 melalui Siyabonga Sangweni memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan Bernard Parker.

Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-61 melalui kaki Majoro. Setelah menerima umpan manis, Majoro langsung melakukan tembakan yang tak mampu dihalau kiper Angola, Luis Lama. Di sisa pertandingan kedua tim saling lancarkan jual beli serangan. Sayang hasil 2-0 tak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara itu di laga lainnya, Maroko hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Cape Verde. Cape unggul lebih dulu di menit 36. Platini sukses melesakkan bola ke gawang Maroko setelah tembakannya gagal dihentikan kiper Lamyaghri. Ia memanfaatkan umpan akurat Ryan Mendes.

Usai tertinggal, Maroko langsung beraksi dan mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit 78. Umpan jitu Abdelaziz mampu diteruskan Youssef El Arabi ke gawang Cape. Skor menjadi 1-1 dan ini bertahan hingga laga usai.

Berikut Klasemen Sementara Grup A Piala Afrika 2013 :
   Team                MP     W     D     L     F     A     D      P
1  Afsel                2     1     1     0     2     0     +2     4
2  Cape Verde           2     0     2     0     1     1      0     2	
3  Maroko               2     0     2     0     1     1      0     2
4  Angola               2     0     1     1     0     2     -2     1

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey