Baju Jersey Bola

PSSI Rilis 28 Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup 2012

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- PSSI telah merilis 28 pemain yang akan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl. Ke-28 pemain yang dipanggil berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan akan dipersiapkan untuk berlaga di AFF Cup 2012.

Timnas Indonesia ditukangi oleh duet mantan pelatih yang pernah membesut timnas di masa lalu, yakni Alfred Riedl sebagai pelatih dan Benny Dollo selaku direktur teknik. Para pemain yang dipanggil akan menjalani pemusatan latihan di Malang, Jawa Timur, mulai 6 September 2012.

Selain para pemain yang sudah sangat dikenal publik, di skuad Timnas Indonesia ini juga ada sejumlah muka baru, yakni Fernando Ferry Pahabol, Saddam Husein, Choirul Huda, Jajang Sukmara, dan Zulham Zamrun.

Tak hanya itu, PSSI juga memanggil dua mantan pilar Semen Padang, yakni Abdul Rahman dan Ferdinand Sinaga. Adapun ke-28 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia KPSI adalah sebagai berikut :

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persiba Balikpapan).

Pemain Belakang : Abdul Rahman (Sriwijaya FC), Supardi (Sriwijaya FC), Zulkifli Syukur (Persib Bandung), Jajang Sukmara (Persib Bandung), Benny Wahyudi (Arema), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Persija Jakarta), Victor Igbonefo (Pelita Jaya), Choirul Huda (Persela Lamongan).

Pemain Tengah : Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC), Firman Utina (Persib Bandung), M. Ridwan (Sriwijaya FC), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Eka Ramdani (Persisam Samarinda), Egi Melgiansyah (Pelita Jaya).

Pemain Depan : Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Cristian Gonzales (Persisam Samarinda), Greg Nwokolo (Pelita Jaya), Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Fernando Ferry Pahabol (Persidafon Dafonsoro), Saddam Husein (PS Sumbawa Barat).


Baca Berita Lainnya :