Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Inter Milan vs AS Roma [1-3] - 3/9/2012

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Inter Milan harus menelan pil pahit dipermalukan tamunya, AS Roma dengan skor 1-3 dalam lanjutan Seri A Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (03/09) WIB.

Tiga gol kemenangan Roma masing-masing dicetak Alessandro Florenzi (15), Osvaldo (67), dan Marquinho (81). Sementara gol balasan Inter dicetak pemain baru mereka, Antonio Cassano (45).

Inter Milan tak mampu berbuat banyak saat skuat asuhan Zdenek Zeman tersebut bermain cantik dan lebih mendominasi serangan. Meski pada menit-menit awal sempat membuat permainan imbang, namun Roma lebih bermain terbuka dan mengembangkan permainan.

Kemenangan Roma tersebut harus dibayar mahal kartu merah yang didapat Osvaldo di menit ke-91, setelah menerima kartu kuning keduanya dalam laga tersebut. Laga ini menjadi kemenangan pertama bagi Roma setelah dalam pertandingan sebelumnya ditahan imbang Catania dengan skor 2-2. Sementara bagi Inter, hasil tersebut menjadi antiklimaks mereka setelah dalam laga sebelumnya menang 3-0 atas Pescara.



Baca Berita Lainnya :