Baju Jersey Bola

Inggris Tanpa Carroll Saat Hadapi Moldova dan Ukraina

Posted by Rayatalit on Selasa, 04 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Striker West Ham, Andy Carroll, kemungkinan akan absen membela Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina karena menderita cedera hamstring saat melawan Fulham, demikian dilaporkan laman Goal, Senin (3/9/12).

Pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu membuat debut pertamanya bersama West Ham pada Sabtu (1/9), setelah menyegel kepindahannya dari Liverpool sebagai pemain pinjaman dan memberikan kontribusi atas lahirnya dua gol bagi The Hammers saat mengalahkan Fulham dengan skor telak 3-0. Namun ia mengalami cedera hamstring di menit ke-68 dan kemudian digantikan oleh Carlton Cole.

Manajer Inggris Roy Hodgson telah memilih striker lainnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Andy Carroll. Absennya pemain dengan nama lengkap Andrew Thomas Carroll untuk membela The Three Lions telah dikonfirmasi di laman resmi FA. Sementara Darren Bent, Peter Crouch dan Bobby Zamora diproyeksikan untuk dipanggil untuk mengisi pemain Inggris yang tengah mengalami cedera tersebut.

Meskipun akan juga ditinggalkan oleh Wayne Rooney pada laga melawan Moldova dan Ukraina, Hodgson mengklaim tidak akan melakukan perubahan pada skuadnya. Jadi saat ini pasukan Tiga Singa hanya memiliki tiga penyerang yaitu Danny Welbeck, Jermain Defoe dan Daniel Sturridge.

Selain itu, bek Chelsea Ashley Cole yang juga dipastikan absen membela pasukan The Three Lions pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova pada Jumat (7/9) mendatang. Namun, pemain berusia 31 tahun itu telah kembali ke klubnya guna mendapatkan perawatan lebih lanjut atas cederanya.

Akan tetapi, Roy Hodgson tetap berharap pemain yang biasa menempati posisi bek kiri itu bisa secepatnya pulih dari cederanya dan siap diturunkan pada pertandingan kedua melawan Ukraina pada Selasa (11/9) depan.

Cole memiliki andil atas keberhasilan Chelsea meraih trofi Liga Champions musim 2011-2012. Ia juga dipercaya Hodgson untuk tampil dalam setiap pertandingan di EURO 2012 saat Inggris tersingkir oleh Italia di babak perempat final.


Baca Berita Lainnya :