Baju Jersey Bola

Atasi Jerman 1-0, Amerika Juara Piala Dunia Wanita U-20

Posted by Unknown on Minggu, 09 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Amerika Serikat tampil sebagai juara Piala Dunia wanita U-20 setelah mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0 di final yang berlangsung di National Stadium, Tokyo, Sabtu (8/9). Gol semata wayang kemenangan tim "Paman Sam" ini diciptakan Kealia Ohai di menit ke-44.

Kemenangan ini semakin menasbihkan Amerika Serikat (AS) sebagai penguasa sepak bola putri. Sebelumnya di Olimpiade London 2012, timnas putri AS juga sukses merebut medali emas setelah mengalahkan Jepang. Keberhasilan tersebut merupakan yang ketiga bagi AS merengkuh titel juara.

Pada partai puncak tersebut, AS berada di posisi underdog. Pasalnya di babak penyisihan lalu, Amerika Serikat dihajar Jerman dengan skor telak 0-3.

Tidak ingin dipermalukan lagi, tim putri AS mampu membalikkan prediksi tersebut. Kekalahan di babak penyisihan, mampu dipelajari dengan baik untuk bisa meredam permainan cantk tim putri Jerman.

Di awal-awal babak pertama, Jerman terus menekan pertahan AS. Namun para pemain AS tampil sangat disiplin sehingga bisa mengahalau serangan yang dilancarkan Jerman.

Saat babak pertama menyisakan satu menit, AS akhirnya mampu membuka keunggulan. Kealia Ohai sukses memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti. Melalui tendangan keras kaki kirinya, Ohai merobek jala gawang Jerman.

Tertinggal satu gol, Jerman meningkatkan serangannya untuk menyamakan kedudukan. Jerman terus mendominasi permainan ditandai dengan banyaknya percobaan tendangan ke gawang yang berjumlah sebanyal 17 kali sedangkan AS hanya 9 kali.

Meski peluang demi peluang diciptakan kedua tim di babak kedua, namun skor 1-0 untuk keunggulan AS akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu tuan rumah Jepang akhirnya menempati urutan ketiga. Di laga perebutan ketiga, Jepang sukses menundukkan Nigeria dengan skor tipis 2-1.


Baca Berita Lainnya :