Baju Jersey Bola

Sriwijaya FC Selangkah Lagi Dapatkan Edward Wilson Jr

Posted by Rayatalit on Sabtu, 08 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Sriwijaya FC (SFC) tinggal selangkah lagi mendapatkan striker asal Liberia, Edward Wilson Jr. Jika tidak ada aral melintang, keputusan tersebut akan disampaikan hari Minggu (9/9).

Hal itu disampaikan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin. Menurut Augie, dari hasil negosiasi dengan Eddy Syahputra, agen sang pemain dari Ligina Sportindo, tidak ada masalah mengenai nilai kontrak. Meski enggan menyebutkan berapa nilai yang disetujui tersebut, dari informasi yang beredar, Wilson akan mendapatkan kontrak berkisar Rp 1,3 miliar hingga Rp 1,6 miliar.

“Wilson minta waktu hingga besok (hari ini) untuk menyepakati proses akhir dari negosiasi. Dia akan menelepon saya untuk memberikan jawaban iya atau tidak (bergabung ke SFC),” ujar Augie.

Augie juga menyatakan, peluang bergabungnya Wilson ke Laskar Wong Kito cukup besar. Pasalnya, manajemen telah menemui kesepakatan mengenai nilai kontrak dan beberapa fasilitas tambahan yang dibutuhkan.

“Sudah oke semua. Tinggal pemainnya saja memberikan jawaban. Mudah-mudahan jawabannya sesuai harapan kita bersama, yaitu dia bersedia main di SFC musim depan,” kata Augie.

Meski tinggal selangkah lagi mendapatkan Wilson, Augie meminta kepada para pencinta SFC agar bersabar. Sebab, Wilson merupakan pemain berkualitas yang banyak diincar klub besar lain. Bukan hanya klub-klub ISL lain yang ingin mendapatkan servis striker produktif itu, klub lamanya, Semen Padang, juga masih ingin mempertahankan pemain timnas Liberia itu.

“Kami optimistis Wilson akan merespons positif kesepakatan yang telah terjalin. Kendati demikian, para pendukung SFC juga jangan terlalu besar harapan dulu. Sebab, belum ada kepastian dia langsung mengiyakan ke SFC, meski sudah disepakati semua keinginannya. Harus dipahami juga, dalam proses transfer pemain, sering terjadi kejutan dan sulit memprediksinya,” papar Augie.


Baca Berita Lainnya :