Baju Jersey Bola

Wigan Athletic vs Chelsea : Semakin Percaya Diri

Posted by Unknown on Selasa, 14 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Wigan Athletic semakin percaya diri saat menghadapi laga pembukaan Liga Primer Inggris 2012/2013 menghadapi Chelsea, Minggu nanti. Untuk menambah kekuatan pasukannya, Wigan mendapat pinjaman gelandang Arsenal asal Jepang, Ryo Miyaichi.

Kontrak pinjam itu selama musim kompetisi mendatang. Pemain tim nasional Jepang ini, tampil dua kali untuk Arsenal dalam musim pertandingan lalu. Miyaichi, 19, juga sempat dipinjamkan ke Bolton beberapa bulan.

Langkah Wigan untuk meminjam pemain Arsenal ini, semakin meningkatkan spekulasi terhadap masa depan Victor Moses. Pemain tersebut, kini diminati oleh Chelsea, juara bertahan Liga Champions. Demikian juga dengan Hugo Rodallega yang condong pindah ke Fulham.

Dengan begitu, Miyaichi akan menjadi andalan baru Wigan di lini serang. Miyaichi, mantan pemain tim Feyenoord, Belanda, tampil 14 kali untuk Bolton Wanderers selama lima bulan berada di stadion Reebok. Namun sayang Bolton termasuk klub yang degradasi dari liga primer.

Miyaichi bergabung dengan The Gunners Januari 2011 setelah memukau manajer Arsene Wenger dalam uji coba. Pemain sayap timnas Jepang ini turun pertama kali dalam pertandingan persahabatan melawan Azerbaijan bulan Mei lalu.

Arsenal mengatakan dalam satu pernyataan, semoga berhasil selama berada di Wigan. Wigan akan menghadapi juara Liga Champions Chelsea dalam pertandingan liga primer pertama musim pertandingan ini Minggu (19/08).

"Ryo menuju DW Stadium untuk memperoleh pengalaman di tim inti bersama Roberto Martinez," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

"Semua orang di Arsenal berharap yang terbaik untuk Ryo selama bermain di Wigan."

Sementara itu, Chelsea yang kalah 2-3 dalam laga Community Shield melawan Manchester City di Villa Park, Minggu (12/08) malam, tetap bisa menurunkan Branislav Ivanovic yang terkena kartu merah pada laga itu. Aturan baru Federasi Sepakbola Inggris (FA) membuat Ivanocic dinyatakan lolos larangan main.


Baca Berita Lainnya :