Baju Jersey Bola

Daftar Susunan Pemain Inggris vs Italia - 15 Agustus 2012

Posted by Rayatalit on Selasa, 14 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Laga persahabatan antara Inggris kontra Italia, Rabu (15/08) atau Kamis dinihari WIB nanti, akan didominasi pemain muda. Ya, sejumlah pemain seniornya bakal akan absen.

Inggris tidak akan diperkuat kapten Steven Gerrard, Wayne Rooney dan Ashley Cole. Tampaknya pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson juga telah meninggalkan John Terry dari daftar skuad.

Hodgson memang berencana untuk merevolusi timnya setelah menuai hasil kurang memuaskan di Piala Eropa 2012 lalu. Kali ini, ia ingin mempersiapkan skuad besutannya bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil .

Sementara, Italia juga tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain seniornya termasuk, Mario Balotelli bakal absen. Sebagai gantinya, Pelatih Italia, Cesare Prandelli bakal menurunkan pemain muda, diantaranya Mattia De Sciglio, Mattia Perin. Kemudian dari AC Milan, yakni Stephan El Shaarawy serta pemain Manolo Gabbiadini dan Andrea Poli.

Terakhir kedua tim bertemu di perempat final Piala Eropa 2012 yang lalu. Dalam pertemuan itu, Inggris kalah 4-2 melalui adu penalti setelah skor imbang 0-0 pada pertandingan normal. Namun sayangnya, Italia yang lolos ke final Piala Eropa, akhirnya kalah dari Spanyol, 4-0.

Berikut Daftar Susunan Pemain yang akan dibawa kedua pelatih dalam laga uji coba yang bakal digelar di Stade de Suisse Wankdorf, Berne :

INGGRIS
Kiper : Jack Butland (Birmingham City), John Ruddy (Norwich City).
Belakang : Leighton Baines (Everton), Ryan Bertrand (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Steven Caulker (Tottenham Hotspur), Phil Jagielka (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).
Tengah : Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Frank Lampard (Chelsea), Adam Johnson (Manchester City), Jake Livermore (Tottenham Hotspur), James Milner (Manchester City), Jack Rodwell (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).
Depan : Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal).


ITALIA
Kiper : Andrea Consigli (Atalanta), Mattia Perin (Pescara), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain).
Belakang : Ignazio Abate (Milan), Francesco Acerbi (Milan), Davide Astori (Cagliari), Federico Balzaretti (Roma), Mattia De Sciglio (Milan), Daniele Gastaldello (Sampdoria), Angelo Obinze Ogbonna (Torino), Federico Peluso (Atalanta).
Tengah : Alberto Aquilani (Fiorentina), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Antonio Nocerino (Milan), Andrea Poli (Sampdoria), Ezequiel Schelotto (Atalanta), Marco Verratti (Paris Saint Germain)
Depan : Mattia Destro (Roma), Stephan El Sharawy (Milan), Manolo Gabbiadini (Atalanta).


Baca Berita Lainnya :