Baju Jersey Bola

Gerak Cepat Pesut Mahakam Hadapi Musim Baru

Posted by Unknown on Selasa, 14 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Persisam Samarinda terus menggeliat. Dikabarkan tim berjuk Pesut Mahakam itu kembali mengikat dua pemain untuk memperkuat Persisam di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2012/2013 mendatang.

Dua pemain tersebut adalah Dian Irawan dan Lancine Kone. Kepastian masuknya dua pemain tersebut diungkapkan langsung Manajer Persisam, Coeng Agus Setiawan kepada wartawan, Senin (13/08) malam.

"Persisam gaet Dian Irawan, pemain Persibo musim lalu dan Persisam juga pastikan Lancine Kone (Deltras) bergabung," kata Coeng.

Menurut Coeng, Persisam saat ini memang sangat memerlukan pemain baru untuk menempati posisi tengah menemani Eka Ramdhani. Persisam menyakini, Lancine Kone adalah pemain yang diharapkan menjadi tandem Eka.

"Persisam butuh pemain yang kuat di tengah dan itu ada pada Kone. Selain kuat bertahan, Kone juga bisa jd gelandang serang," pungkasnya.

Dengan masuknya dua pemain tersebut, berarti Persisam sudah merekrut total tiga pemain baru untuk memperkuat skuat di kompetisi ISL musim 2012/2013 mulai bulan November mendatang.

Selain Dian dan Kone, satu pemain lainnya adalah Ferdinand Sinaga yang direkrut dari Semen Padang. Dengan demikian masuknya amunisi baru diharapkan Persisam bisa bersaing di papan atas Liga Indonesia musim depan.


Baca Berita Lainnya :