Baju Jersey Bola

Targetkan Papan Atas, Gresik United Bakal Gerak Cepat

Posted by Rayatalit on Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Gresik United (GU) usung target tinggi di Liga Indonesia (ISL) musim 2012/2013. Mereka ingin bersaing di papan atas. Untuk mewujudkannya, mereka rencanakan pakai pelatih asing.

GU lolos dari lubang jarum degradasi. Menang 2-1 atas Persipura Jayapura di laga pamungkasnya di Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, GU pun duduk di posisi 15 klasmen akhir ISL musim lalu.

Namun itu belum cukup, mereka memang tak langsung aman bertahan di ISL musim depan. GU diwajibkan melakoni laga playoff dengan urutan 4 Divisi Utama PSIM Yogyakarta. Di laga playoff yang berlangsung si Stadion Jakabaring, Palembang, GU menang 3-1.

Belajar dari pengalaman itu, GU tak mau lagi jadi tim papan bawah. Di ISL 2012/2013 yang direncanakan berlangsung November 2012, GU bercita-cita merangsak ke papan atas.

Untuk mewujudkannya, seperti yang dikatakan tim manajer GU, Thoriq Majjadinor, manajemen GU telah mengantongi nama pelatih asing yang akan menukangi tim berjuluk Laskar Joko Samudro di musim depan. Namun, Thoriq enggan beberkan nama pelatih asing itu.

"Soal pelatih, pengurus dan manajmen sudah punya nama pelatih asing yang akan mengarsiteki Gresik musim depan. Soal namanya, masih kami rahasiakan," tandas Thoriq.

Artinya, pelatih GU musim lalu, Djoko Susilo, kemungkinan besar tidak dipertahankan. Hal itu disinyalir lantaran hubungan yang tidak harmonis antara Djoko dan 2 asisten pelatihnya, Agus Jamal dan M Sulkhan.

Lebih lanjut, Thoriq pun beberkan rencana pembentukan dan persiapan tim lebih awal. Tepatnya, seusai Bulan Ramadhan, menurut Thoriq, GU sudah seleksi pemain.

"Kami harus melakukan persiapan yang benar-benar matang. Rencananya, seleksi demi mendapatkan pemain terbaik akan digelar mulai 26 atau 26 Agustus, seusai Bulan Ramadhan," pungkas Thoriq.


Baca Berita Lainnya :