Baju Jersey Bola

Stoner Absen, Peluang Juara Lorenzo Makin Terbuka

Posted by Rayatalit on Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA MOTOGP,- Juara dunia MotoGP, Casey Stoner, akhirnya memutuskan absen pada Grand Prix Ceko di Brno, Jumat-Minggu (26/8). Pebalap tim Honda itu harus menjalani operasi pada pergelangan kaki kirinya setelah terjatuh di GP Indianapolis, Amerika Serikat, pekan lalu.

Panitia penyelenggara GP Ceko menyatakan, Kamis atau Jumat (24/8) WIB, selain Stoner, juga tidak bisa tampil pebalap Ducati Nicky Hayden setelah mengalami cedera tangan pada sesi kualifikasi akhir pekan lalu.

Tidak turunnya Stoner mendapat tanggapan dari Jorge Lorenzo yang kini memimpin klasemen umum. Lorenzo mengatakan, balapan akan menjadi mudah tanpa kehadiran pebalap asal Australia itu. Namun, dia menegaskan, absennya sang rival merupakan sebuah berita buruk.

"Ini merupakan sebuah berita yang sangat buruk untuk kejuaraan, Stoner terpaksa absen di balapan ini dan mungkin dua atau tiga balapan mendatang. Ini juga berita buruk buat Nicky Hayden dan Hector Barbera yang juga terpaksa absen," kata Lorenzo.

Meski demikian, ada sisi positif buat Lorenzo dengan absennya Stoner. Kesempatan pebalap Yamaha itu untuk merebut gelar juara MotoGP makin terbuka. Apalagi, saat ini Lorenzo memimpin klasemen dengan mengumpulkan 225 poin.

"Jadi, saya hanya mendoakan mereka cepat sembuh, khususnya Stoner yang merupakan seorang kompetitor yang sangat tangguh buat saya dan Pedrosa. Tanpanya, balapan tidak akan sama. Tentu kami akan balapan lebih mudah di kualifikasi dan lomba nanti," ujar Lorenzo.


Baca Berita Lainnya :