Baju Jersey Bola

Saga Transfer Luka Modric Masih Terus Bergulir

Posted by Rayatalit on Selasa, 07 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Saga transfer Luka Modric terus bergulir. Bola panas itu kini berada di tangan Manajer anyar Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas. Sang arsitek menyatakan akan memasukkan nama gelandang Kroasia itu dalam tim inti The Lilywhites.

Modric sejauh ini memang berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Ia memang santer disebut akan hijrah ke Santiago Bernabeu. Tapi, Real Madrid sejauh ini belum mampu memenuhi banderol yang dipasang manajemen Spurs.

Los Blancos sebenarnya siap menyetor sejumlah uang plus dua pemain yaitu Nuri Sahin dan Ricardo Carvalho. Tapi, AVB tak mau menerima proposal yang diajukan juara La Liga musim lalu itu.

Mantan manajer Porto dan Chelsea itu hanya ingin dana segar karena klub asal London Utara itu masih mengincar beberapa bintang baru seperti Julio Cesar, Emmanuel Adebayor, Santi Cazorla, dan Paulo Henrique Ganso.

Villas-Boas mengharapkan Modric mau menerima kenyataan ini meskipun pahit. Pasalnya, klub membutuhkan banyak uang untuk membeli beberapa pemain baru. Wajar kalau Modric ketir-ketir karena jendela transfer musim panas ditutup akhir Agustus ini.

“Dia memang sekarang berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Tapi, penting untuknya punya mental baja karena ia akan segera kembali berlatih bersama tim inti,‘ sahut AVB kepada Sky Sports.

“Mereka adalah pemain dengan level kemampuan lebih dibanding rekan-rekannya, dalam hal persiapan, konsentrasi, dan komitmen tinggi kepada klub. Modric mesti mengerti kalau klub tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menanti penawaran yang tepat."

Masa depan Modric di White Hart Lane menjadi tanda tanya selama dua musim terakhir. Ia disebut-sebut akan dilego ke Chelsea atau Manchester United musim lalu. Real Madrid dan belakangan PSG ikut-ikut melayangkan tawaran untuk pemain berambut gondrong itu.

Villas-Boas pun menyatakan dirinya beserta jajaran direksi tak akan menghalang-halangi kepergian Modric andai Los Blancos atau PSG mengajukan proposal sesuai permintaan.

“Kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Ini adalah kedua kalinya kami berada dalam situasi pelik seperti ini,‘ kata manajer usia 34 tahun itu.

“Ini pastinya berat untuknya. Tapi, ia adalah pemain profesional. Mudah-mudahan ia bisa segera bergabung dengan tim utama."


Baca Berita Lainnya :