Baju Jersey Bola

Cristiano Ronaldo Ingin Bermain di Major League Soccer (MLS)

Posted by Rayatalit on Selasa, 07 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BINTANG BOLA,- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap dapat mengakhiri karier sepak bolanya di Amerika Serikat. Ia berharap akan menjalankan peran yang sama dengan David Beckham.

Ronaldo mengakui jika dirinya suatu hari nanti ingin bermain di Negeri Paman Sam (Major League Soccer/MLS). Ia juga mengatakan kompetisi di sana punya standar yang tinggi. Hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

Mantan pemain terbaik dunia ini akan mengikuti jejak para bintang lapangan hijau sebelumnya yang sudah lebih dulu mencicipi atmosfer di Amerika seperti Thierry Henry, Rafael Marquez, Tim Cahill, dan Robbie Keane.

"Jika ingin mengangkat pamor sepak bola di sini, saya dapat membantu. Tapi saya pikir mereka telah besar dan punya cara yang baik. Saya berharap dapat datang ke sini untuk bermain suatu hari nanti," katanya seperti dikutip Soccerway.

Ia juga mengaku keinginanya ke Amerika karena melihat bagaimana cemerlangnya karier David Beckham dan Thierry Henry di MLS saat ia dan rekan-rekannya menggelar tur pramusim ke Amerika belum lama ini.

"Datang ke sini untuk pramusim sangat luar biasa bagi saya. Karena, negeri ini sangat brilian. Saya suka mentalitas orang-orang di sini. Kami ada di tempat yang benar," kata eks punggawa Manchester United itu.

Pernyataan CR7 itu merupakan sinyal baik untuk MLS. Kedatangan salah satu pemain terbaik dunia itu tentu akan mendongkrak gengsi kompetisi tersebut. Ronaldo berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2009 silam.

Sadar akan talenta bagus miliknya, manajemen Los Blancos mengikat Ronaldo dengan kontrak hingga 2015. Kapten Portugal itu tampil memukau dengan gelontoran 146 gol dan 26 assist dari 144 laga sejak tiba di Madrid.


Baca Berita Lainnya :