Baju Jersey Bola

Rumor MotoGP Valentino Rossi Nyebrang Ke Yamaha Lagi

Posted by Rayatalit on Rabu, 08 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA MotoGP,- Valentino Rossi, kata media Italia, sudah teken kontrak 2 tahun dengan Yamaha. Akan diumumkan resmi jelang MotoGP Indianapolis pada 15 Agustus.

Ya, kabar itu muncul setelah rumor kunjungan Rossi ke markas besar tim Yamaha di Belanda. Tapi, tampaknya kabar yang beredar kali ini benar.

Pasalnya, kabar itu dirilis Gazzeta Dello Sport, media terkemuka di Italia. Dari informasi itu, Rossi dikabarkan sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Yamaha untuk 2 musim kedepan dan akan mendampingi Jorge Lorenzo. Konfirmasi resminya bakal dilakukan menjelang MotoGP Indianapolis, 15 Agustus mendatang.

Tentunya kesepakatan Rossi untuk kembali ke Yamaha akan jadi hal yang menyedihkan bagi tim Ducati, sebab mereka kehilangan salah satu pembalap yang diharapkan bisa bekerja sama untuk membangun motor Ducati jadi lebih baik. Selain itu, juga akan menjadi pertanyaan besar dengan skill seorang Rossi.

Meski belum resmi ditetapkan pindah ke Yamaha, namun jelas peluang Cal Crutchlow pindah ke tim Ducati jadi terbuka lebar. Jika ingin mendapat support dari tim pabrikan secara penuh, harusnya pembalap Inggris itu mau menerima pinangan Ducati, jika memang ada tawaran untuk kedua kalinya.

Sejauh ini, baru beberapa pebalap yang sudah mengikat kontrak untuk MotoGP 2013. Lorenzo sepakat memperpanjang kontrak berdurasi 2 tahun dengan Yamaha. Begitu juga dengan Repsol Honda.

Tim pabrikan Jepang itu sudah mendapatkan pembalap muda berbakat yang menjadi favorit juara dunia Moto2 musim 2012, Marc Marquez. Ia menggantikan posisi Casey Stoner dan menjadi partner Dani Pedrosa. Sedangkan Nicky Hayden sudah sepakat tetap bersama Ducati saat berlangsung MotoGP AS di Laguna Seca.


Baca Berita Lainnya :