Baju Jersey Bola

Harga Cocok, Lucas Moura Silakan Dicaplok

Posted by Rayatalit on Rabu, 08 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Presiden Sao Paolo, Joao Paulo de Jesus Lopes, tegaskan pihaknya siap lepas Lucas Moura. Tapi, itu jika memang ada klub yang ajukan harga pas.

Ada banyak pemain Brasil yang jadi komoditi panas di bursa transfer. Mulai dari Oscar dos Santos, Neymar da Silva, Paulo Henrique Ganso, Leandro Damiao, Thiago Silva, hingga Hulk. Betul, talenta yang dimiliki pemain asal negeri Samba itu memang mengesankan.

Tak terkecuali Moura. Midfielder Sao Paolo berusia 19 itu jadi rebutan 3 klub top Eropa: Paris Saint-Germain, Internazionale Milan, dan Manchester United. Ya, penampilan Moura bersama Sao Paolo bisa dibilang cukup hebat.

Sejak menembus tim utama Sao Paolo pada 2010, Moura telah memainkan 88 pertandingan dan menyumbangkan 23 gol di kompetisi domestik Brasil. Catatan itu cukup bagus buat pemain seusianya dan berposisi sebagai gelandang.

Sempat beredar kabar Moura bakal melakukan tes medis di Old Trafford pada pekan ini. Namun, kabar terbaru menyebutkan PSG coba bertarung dengan MU dan Inter dalam perburuan Moura dengan menawarkan mahar 45 juta euro.

Angka itu yang membuat I Nerazzurri minder. Presiden Inter Massimo Moratti tegaskan klubnya lebih baik menyerah ketimbang meladeni penawaran fantastis yang diajukan tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Akibatnya, PSG dalam pole position untuk mendapatkan tanda tangan Moura. Dan, Presiden Sao Paolo Jesus Lopes pun membuka kemungkinan pemainnya itu hijrah ke Parc des Princes.

"PSG telah menyoroti situasi Lucas. Direktur Olahraga PSG Leonardo punya hubungan yang baik dengan Sao Paolo. Namun, belum ada keputusan resmi yang dibuat. Jika kepentingan pemain dan klub terpenuhi, saya tak melihat alasan hal itu tak bisa terjadi," ujar Jesus Lopes.

Meski begitu, Jesus Lopes akan menyerahkan semua keputusan kepada si pemain. Sebab, Sao Paolo sendiri dikenal sebagai klub yang tak pernah menahan keinginan pemainnya untuk hijrah ke Eropa.

"Kebijakan Sao Paolo adalah mendengarkan keinginan pemain. Transfer adalah pilihan, tapi itu terserah kepada pemain yang memutuskan. Sao Paolo tak akan menghambatnya. Namun, ia akan pergi jika ada harga yang tepat," papar Jesus Lopes.


Baca Berita Lainnya :