Baju Jersey Bola

Preview Jepang vs Mesir - Duel Hidup Mati Tim Kuda Hitam

Posted by Rayatalit on Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Jepang dan Mesir adalah tim kejutan di Olimpiade 2012. Itulah kenapa duel di perempat final, Sabtu (4/8) di Old Trafford nanti malam WIB, bakal menyajikan partai menarik, karena keduanya bakal tampil lepas.

Jepang punya komposisi yang menarik, karena dihuni se­jum­lah pemain muda ber­pe­nga­laman. Gelandang Hiroshi Ki­yotake (22) dan Takashi Usami (20) serta bek Hiroki Sakai (22) adalah beberapa pemain yang ber­kompetisi di Bundesliga Jerman.

Tapi, potensi Tim Samurai Biru sesungguhnya baru mulai terasa ketika sudah memasuki tur­namen. Menghadapi salah satu tim unggulan, Spanyol, Yuki Otsu cs menang 1-0!

Kemenangan atas Maroko di partai kedua juga menunjukkan Je­pang bukan menang tak se­nga­ja atas La Rojita. Meski sedikit antiklimaks di partai terakhir kala menghadapi Honduras (0-0) tak bisa dimungkiri bahwa Nippon punya potensi me­lang­kah jauh. Apalagi di babak knock-out Jepang berbeda sisi dengan tempat Brazil.

“Kami akan berjuang untuk me­me­nang­kan laga ini,” kata pelatih Jepang, Takashi Seki­zuka.

Sementara, Mesir juga bisa dibilang tim kuda hitam. Berada satu grup dengan Brazil, Be­larusia, dan Selandia Baru di Grup C. Mesir mampu meman­faatkannya dengan baik dan lolos dari lubang jarum Grup C de­ngan bercokol di posisi kedua.

Tim besutan Hanny Ramzy ini seolah menjadi pembuktian. Prediksi media seolah menjadi kenyataan setelah melihat hasil tak terlalu bagus di dua laga per­tama.

Melawan Brazil, meski memberi perlawanan negeri Para Firaun itu akhirnya takluk 2-3. Menghadapi Selandia Baru yang bisa dibilang tim terlemah me­reka malah tampil buruk dan hanya bermain 1-1. Tak meng­herankan apabila terakhir Mesir tak diunggulkan lawan Belarus.

Wakil Eropa ini tinggal butuh hasil imbang untuk lolos. Tapi, bak mesin diesel, Mesir panas belakangan. The Pharaohs menang 3-1 atas Belarus dan de­ngan semua gol dicetak di babak kedua.

Ramzy harus menghadapi po­tensi kehilangan dua pemain uta­manya, kapten Mohamed Aboutrika dan Emad Meteab. Bukan karena cedera melainkan keh­arusan mereka kembali ke klub.

Ramzy harus mengembalikan keduanya selepas fase grup ka­rena Al Ahly bakal meng­ha­dapi Berekum Chelsea di Liga Cham­pion Afrika hari ini. Kea­daan ini menyiratkan sang pelatih sendiri sudah tak yakin tim­nya bisa melaju ke se­mifinal.Pemenang diper­tan­dingan ini akan meng­ha­dapi pe­menang antara Meksiko atau Se­negal.


ASIAN HANDICAPS ODDS       -      Jepang 0  :  ¼ Mesir


Baca Berita Lainnya :