Baju Jersey Bola

Preview Brasil vs Honduras - Awas Kuda Hitam Amerika Tengah

Posted by Rayatalit on Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
LONDON 2012,- Honduras tampil di luar dugaan. Negara kecil di Amerika Tengah itu mampu lolos ke perempat final sepak bola Olimpiade London 2012.

Di babak penyisihan Grup D memulangkan tim tanggguh Spanyol lebih awal. Performa fantastis itulah yang akan ditunjukkan Honduras, saat meladeni tim Samba di perempat final. Bahkan jelang laga ini, ujung tombak Brasil, Neymar, dan andalan Honduras di lini depan, Jerry Bengtson, saling sesumbar menggilas lawan.

Neymar yang sejauh ini telah mencetak dua gol dan didukung sejumlah gelandang serang berbakat, di atas kertas lebih memiliki kans untuk menambah pundi-pundinya.

“Kami bermain dengan baik di pertandingan sebelumnya, kami akan terus melaju dengan permainan cantik kami. Honduras mungkin mengejutkan Spanyol, tetapi kami berbeda,” tutur Neymar yang merupakan bintang Santos berusia 20 tahun, dilansir Sambafoot.

Kendati berbeda, Bengtson juga punya kans untuk itu. Sejauh ini bintang klub Liga Amerika New England Revolutions berusia 25 tahun telah mengoleksi tiga gol dan Spanyol telah menjadi salah satu sasaran tembaknya.

“Mereka (Brasil) begitu kuat di semua lini, tetapi pasti ada celah di antaranya, dan aku akan memanfaatkan lubang kecil itu, ”ungkap Bengtson dilansir Washington Post.

Meski peluang untuk menumbangkan Samba seperti mendaki gunung, La Bicolor Olimpica, -julukan Honduras-, beranggapan kemungkinan itu tetap ada. Kekompakan permainan punggawa Brasil dengan tarian sambanya memang berbahaya, apalagi sejumlah nama seperti Neymar, Leandro Damiao, Ganso Marcelo dan Thiago Silva, kian kolektif di lapangan hijau.

“Brasil akan tim yang sangat kuat, tetapi itu bukan masalah bagi kami. Kami tidak berniat membiarkan mereka memiliki semuanya dengan cara mereka, dan kami akan mencoba untuk menikmati acara ini. Di atas kertas, mereka harus mengalahkan kami lebih dari 90 menit, tapi kami tentu tidak akan masuk ke pertandingan dengan sikap mengalah,” tandas pelatih Honduras, Luis Suarez, seperti pertanda genderang perang, dilansir FIFA.

Optimisme sang pelatih itu pun mengalir ke punggawanya. “Tidak ada yang percaya bahwa kami bisa melaju ke babak final, tetapi aku tetap percaya kami bisa melakukan ini. Sekarang kami bertemu Brasil, ini kesempatan yang sangat bagus. Kami belum pernah bertemu sebelumnya, kami akan mencoba dan bermain seperti yang kami tunjukkan saat menumbangkan Spanyol,” tegas Maynor Figueroa dengan keteguhan hati.

Laga dipastikan bakal berjalan ketat dan menarik. Apalagi Brasil harus kehilangan dua punggawa utamanya di partai hidup mati ini. Selain harus melepas Alex Sandro yang masih menjalani hukuman kartu merah, pasukan Mano Menezes diperkirakan tak akan diperkuat Ganso yang dikabarkan masih bergelut dengan cidera sejak pertandingan kontra Belarusia, 29 Juli lalu.
(abd susila)


ASIAN HANDICAPS ODDS       -      Brasil 0  :  2 Honduras


Baca Berita Lainnya :