Baju Jersey Bola

Persib Maung Bandung Berburu Tandem Dzumafo

Posted by Rayatalit on Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Persib 'Maung' Bandung tengah berburu satu striker. Pemain tersebut akan menjadi tandem striker asal Kamerun Herman Dzumafo Epandi.

"Ya kita akan mencari lagi untuk tandem. Itu pun beradasarkan masukan dari pelatih. Mudah-mudahan bisa kita bawa ke sini (Persib) tunggu saja. Yang jelas Beto sudah tidak kita buru lagi," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Setelah gagal mendapatkan Alberto Gonzalves, Manajemen Persib Bandung mengalihkan bidikan ke pemain lain. "Khusus untuk tandem Dzumafo nanti, saya dan Djajang juga meminta masukan dari Dzumafo siapa kira-kira yang pas untuk tandemnya agar duet lini depan padu dan kompak," ucap Umuh.

Menurut Umuh pihaknya sudah memilih salah satu nama untuk dijadikan tandem bagi Dzumafo. Namun, Umuh enggan membeberkan nama pemain yang dimaksud. Pasalnya, lanjut Umuh, dikhawatirkan pemain tersebut masih terikat kontrak dengan tim lain.

Seperti diketahui, mantan penyerang Arema Indonesia Dzumafo akhirnya resmi bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012-2013.

Selain Dzumafo, Asri Akbar juga resmi ke Persib, kemudian beberapa pemain muda sudah disodorkan kontrak baru di antaranya Jajang Sukamara dan M Agung Pribadi yang sudah memastikan diri tetap di Persib.

Umuh juga mengaku masih memburu empat pemain lokal yang akan mengisi kekuatan Maung Bandung musim depan. Saat ini ke empat pemain lokal tersebut masih dalam tahap negosiasi. "Kami masih melakukan pendekatan dengan empat pemain lokal. Soalnya nama, nanti saja kalau sudah pasti," ungkapnya.

Sementara itu terkait gagalnya mendatangkan Alberto Gonzalves ke tubuh Persib, pelatih Djajang Nurdjaman pun mengaku tidak masalah. Dikatakan Umuh urusan pemain memang sepenuhnya diserahkan kepada pelatih. "Untuk tandem Dzumafo, bisa asing, bisa juga lokal. Tapi nantilah kita tunggu dulu kepastiannya nanti setelah benar-benar jadi. Kami masih mempertimbangkan," tutur Djajang secara terpisah.

Mengenai posisi asisten pelatih yang masih lowong, Djajang hanya menuturkan akan segera diumumkan. "Paling tidak sebelum Persib menggelar latihan, 3 September nanti. Sedang untuk perburuan pemain, eks asisten pelatih Pelita Jaya ini mengaku memang sedang berburu tandem untuk Dzumafo," kata Djajang.


Baca Berita Lainnya :