Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Atletico vs Bilbao [4-0] - 28/8/2012

Posted by Rayatalit on Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, benar-benar luar biasa. Ia cetak hattrick dan mengubur Athletic Bilbao di dasar klasemen La Liga 2012/2013. Atletico menang meyakinkan 4-0 atas Bilbao.

Falcao kembali jadi aktor di balik kesuksesan Atletico meraih 3 poin perdananya. Bomber yang dibeli dari FC Porto dengan mahar 40 juta euro pada musim panas lalu itu borong 3 gol kemenangan Atletico.

Aksinya yang pertama terhampar pada menit ke-20. Ia buka keunggulan Atletico setelah meneruskan umpan Felipe Luis dengan tendangan chip kaki kanannya. Gol ke-2 pada menit 42 datang lewat proses yang mengagumkan.

Diego Godin yang mengirimkan umpan dari sisi kiri pertahanan Bilbao disambut Falcao dengan tendangan voli kaki kiri meski dalam posisi yang sulit. Kiper Gorka Iraizoz pun cuma bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Unggul 2 gol tak membuat Atletico berpuas diri. Mereka terus melancarkan tekanan ke arah barisan pertahanan Bilbao. Pada menit 59, gol ke-3 Atletico pun datang. Berawal dari handball yang dilakukan Carlos Gurpegi di kotak penalti Bilbao, wasit pun memberikan hadiah penalti buat tuan rumah. Dan, Falcao yang bertugas sebagai algojo memaksa Iraizoz 3 kali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Aksi Falcao berakhir ketika Simeone menariknya keluar pada menit 81 dan digantikan Tiago. Baru masuk, Tiago malah menambah penderitaan Bilbao dengan golnya pada menit 84. Itu adalah penutup pesta gol Atletico di kandangnya. Dengan hasil itu, Atletico bertengger di urutan 4 klasemen La Liga. Sementara Bilbao terpuruk di dasar klasemen karena belum belum sekalipun menang dan kebobolan 9 gol.



Baca Berita Lainnya :