Baju Jersey Bola

Makin Ramai, Ada Liga Primer Inggris U21 Musim 2012/2013

Posted by Rayatalit on Minggu, 05 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Liga Primer Inggris telah memastikan adanya kompetisi Liga Primer U-21 untuk menjembatani jurang yang memisahkan pemain-pemain jebolan akademi dengan tim utama dari sebuah klub. Kompetisi ini digulirkan mulai musim depan.

Sejumlah 17 tim dari klub-klub Liga Primer dan enam tim dari kontestan Divisi Championship akan menjalani turnamen musiman ini. Pertandingan dibuka pada 17 Agustus dengan Manchester City berkunjung ke Chelsea, dan West Ham menjamu Reading.

Di awal kompetisi, 20 kontestan itu dipisah ke dalam tiga grup. Mulai Januari dan seterusnya, mereka akan dibagi menjadi tiga grup lainnya dengan mempertimbangkan penampilan masing-masing. Begitu babak grup selesai, kompetisi dilanjutkan ke babak knockout dan final.

Setiap kontestan diperbolehkan memasang tiga pemain di atas usia 21 tahun dan seorang kiper senior. Mirip dengan batasan umur di turnamen sepak bola Olimpiade (U-23 plus tiga pemain senior).

“Dalam setiap tahapnya, perkembangan seorang pemain akan terlihat sehingga memberikan kesempatan pada mereka untuk maju,‘ kata Direktur Eksekutif Liga Primer Richard Scudamore seperti dilansir Goal.com, Jumat (3/8) kemarin.

“Liga Primer U-21 ini mengusung nilai kritis, yaitu sarana transisi pemain dari akademi sepak bola menuju standar tertinggi di tim utama. Kami percaya bahwa ini akan membangun iklim kompetitif, di mana penonton juga tergerak untuk melihat generasi muda Liga Primer. Di sisi lain, program ini juga berguna untuk mengembangkan talenta-talenta muda dari Inggris sendiri.‘

Tiga grup yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Grup Nasional 1 : Arsenal, Blackburn, Bolton, Everton, Norwich, Reading, West Brom, West Ham.

Grup Nasional 2 : Aston Villa, Manchester United, Newcastle, Southampton, Stoke, Sunderland, Tottenham, Watford.

Grup Nasional 3 : Chelsea, Crystal Palace, Fulham, Liverpool, Manchester City, Middlesbrough, Wolves.



Baca Berita Lainnya :