Baju Jersey Bola

AVB Targetkan Raih Trophy Bersama Tottenham Hotspur

Posted by Rayatalit on Minggu, 05 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB) mengaku puas atas penampilan Peter Crouch cs selama menjalani laga pra-musim dan sejumlah uji coba.

Menurutnya, apa yang dilakukan anak asuhnya menunjukkan tren positif. Karena itu, dia merasa telah siap untuk memulai pertandingan Liga Inggris. Dimana pada laga perdana, Spurs akan bertandang ke St. James’ Park lawan Newcastle United. “Merupakan sepuluh hari yang fantastis bagi kami,” kata Villas-Boas.

Tak salah, jika pelatih kelahiran Portugal, 17 Oktober 1977 ini menargetkan timnya meraih satu trofi juara pada musim 2012/2013 ini. Selain itu, dia bertekad bisa menembus empat besar, sehingga bisa meraih tiket Liga Champions musim mendatang.

“Semua orang terlihat sangat berkomitmen pada persiapan dan mengembalikan kondisi fisik. Kami mendapatkan banyak hal bagus dari tur ini.,” ucapnya.

Kemudian, untuk memantapkan targetnya itu, Villas-Boas ingin agar lini depan The Lilywhites di pertajam. Untuk bisa menggedor pertahanan lawan.

“Tim ini menunjukkan tanda-tanda positif. Bukan hasil yang akan mengubah sudut pandang kami. Kami punya banyak hal bagus dan buruk di setiap laga, tapi proses evolusinya dan itulah yang kami bawa ketika kami kembali ke Inggris,” tandasnya.

Sebelumnya, tur pra musim Spurs di Amerika telah berakhir. Dalam tur ke Negeri Paman Sam tersebut, Tottenham menghadapi dua wakil Amerika dan satu tim Liga Premier. LA Galaxy dan New York Red Bulls menjadi tim representatif Amerika, dan Liverpool adalah wakil dari Inggris.

Dalam ketiga pertandingan tersebut, Tottenham meraih hasil yang berbeda. Laga melawan LA Galaxy dan Liverpool berakhir imbang. Sedangkan NY Red Bulls berhasil mereka jinakkan.

Meskipun hasil tersebut kurang maksimal, pelatih AVB tetap merasa puas dengan apa yang diraih oleh tim asuhannya itu. setidaknya ia mengetahui poin lemah serta poin kuat yang dimiliki Tottenham. “Itu adalah sepuluh hari yang fantastis bagi kami, Setiap pemain benar-benar serius dalam melakukan persiapan dan menjaga kebugaran mereka,” katanya.


Baca Berita Lainnya :