Baju Jersey Bola

Transfer - Resmi Paul Pogba Mendarat di Juventus Arena

Posted by Rayatalit on Minggu, 05 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, secara resmi telah direkrut oleh “Nyonya Tua‘ Juventus setelah kedua belah pihak sepakat dalam negosiasi kontrak yang berdurasi empat tahun, hingga 2016 mendatang.

“Paul Pogba sudah resmi menjadi pemain Juventus. Gelandang Prancis itu telah menandatangani kontrak empat tahun, yang menjadikannya pemain di klub ini hingga 2016,‘ demikian pernyataan di situs resmi klub.

“Ia sudah berlatih bersama tim, dan sudah bermain untuk pertama kalinya pada pertandingan persahabatan melawan Benfica, Rabu (1/8) kemarin.‘

Pogba direkrut oleh Manchester United dari Le Havre pada 2009 lalu saat masih berusia 16 tahun. Ia disebut-sebut memiliki potensi besar untuk menjadi gelandang berkelas dunia. Gaya mainnya mirip dengan Patrick Vieira, bekas pemain Arsenal dan Juventus. Posisi mainnya di depan bek, yang di Turin biasanya ditempati oleh Andrea Pirlo dengan peran khusus deep-lying playmaker.

Dengan penuh semangat, pemain yang sekarang berusia 19 tahun ini bertekad akan melampaui kemampuan Vieira sembari berharap pelatih Juventus Antonio Conte terus memainkannya sebagai pelapis Pirlo.

“Sangat membanggakan bisa bermain untuk Juventus. Orang bilang gaya bermain saya mirip dengan Vieira. Ini membuat saya khawatir, karena saya berharap bisa lebih kuat darinya. Saya menawarkan diri sebagai Pogba, bukan Vieira,‘ katanya.

Kehilangan Pogba, United pun bergerak untuk mencari pemain tambahan. Gencar diberitakan bahwa penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski telah mencapai kata sepakat untuk hijrah ke Old Trafford..

Tuttomercato melaporkan bahwa kesepakatan itu berlaku mulai musim depan. Tidak disebutkan nilai transfer yang disetujui kedua klub. Dortmund dan United juga belum mengkonfirmasi kabar ini.

Lewandowski, pemain Polandia berusia 23 tahun, bermain gemilang bersama Dortmund musim lalu. Ia menjadi top scorer klub dengan 29 gol domestik untuk memberikan gelar ganda DFB Pokal dan Bundesliga.

Berkat ketajamannya itu, ia menjadi salah satu target transfer dari klub-klub besar Eropa seperti United, Real Madrid dan Juventus. Sebelumnya United sudah mengambil gelandang serang Shinji Kagawa dari Dortmund pula.


Baca Berita Lainnya :