Baju Jersey Bola

Liverpudlian Masih Ragukan Brendan Rodgers

Posted by Rayatalit on Senin, 13 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Sebagian Liverpudlian masih ragukan kemampuan pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers. Tahu soal itu, Rodgers berjanji buktikan kapasitasnya.

Rodgers datang ke Anfield untuk gantikan peran Kenny Dalglish yang dipecat oleh petinggi klub pada akhir musim lalu. Ia hanya mampu mengantarkan Liverpool finis pada peringkat ke-8 di klasemen akhir,

Meski membawa Liverpool raih trofi Piala Liga, Dalglish tetap dilengserkan dari posisinya merujuk pada permainan tim yang inkonsisten.

Meski telah beralih ke tangan Rodgers, Liverpool tak bermain maksimal saat melakoni 3 laga awal uji coba pra musim. Liverpool kalah dari AS Roma dan 2 kali ditahan imbang saat menghadapi Toronto FC dan Tottenham Hotspur. Hal itu yang membuat fans Liverpool meragukan kapasitas Rodgers.

Tapi, mantan pelatih Swansea City pada musim lalu mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam meracik strategi di laga-laga berikutnya.

Liverpool menang 2 leg atas FC Gomel pada babak kualifikasi ke-3 di Europa League. Sementara pada laga uji coba terakhir, The Reds sukses bekuk tim Jerman Bayer Leverkusen dengan kemenangan 3-1.

Dengan rentetan hasil positif itu, Rodgers optimis bisa menjawab keraguan suporter tim atas kemampuannya menangani Liverpool.

"Saya akan menunjukkan diri dan saya yakin pasti sebagian besar dari pendukung mash belum yakin dengan kemampuan saya," jelas Rodgers dilansir Soccernet.

"Saya disini harus membuktikan banyak hal dan berjuang keras agar tak dipecat untuk membuktikan bahwa saya cukup bagus dalam menempati posisi ini," tandasnya.


Baca Berita Lainnya :