Baju Jersey Bola

Marseille Menang Tipis 1-0 Atas Stade de Reims

Posted by Unknown on Senin, 13 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Olympique Marseille berhasil mengawali laga pembuka Ligue 1 Prancis musim 2012-2013 dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Stade de Reims di Stadion Auguste Delaune II, Senin (13/8) dinihari WIB.

Adalah Benoit Cheyrou yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Marseille dalam laga tersebut berkat gol sematawayangnya di babak kedua. Berdasarkan statistik pertandingan, Marseille bahkan tampil lebih dominan dengan peguasaan bola 58 berbanding 42 persen.

Meski demikian, Marseille tetap mengalami kesulitan dalam mencetak gol sepanjang pertandingan. Buktinya, Marseille yang langsung memperagakan permainan sengit sejak awal laga, tidak mampu mencetak satu pun gol sepanjang babak pertama. Begitu juga dengan tim tamu, sehingga skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Marseille baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-77 melalui aksi Cheyrou. Charles Kabore yang memberikan sebuah crossing manis, dapat diteruskan oleh Cheyrou dengan tendangan kaki kirinya yang mengarah ke pojok kanan gawang Agassa Kossi.

Tertinggal, Reims langsung melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan pemain-pemain seperti Bocundji Ca, dan Nicolas Fauvergue. Namun pergantian ini tidak banyak memberi perubahan.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 pun tetap tidak berubah dan Marseille sukses mendulang tiga angka untuk bertengger sejajar dengan Bastia, Bordeaux, Lille, Ajaccio, Nancy, Olympique Lyon, dan Valenciennes. Sedangkan Reims harus puas mengawali musim kompetisi Ligue 1 tanpa angka. sama seperti Evian, Sochaux, Saint-Étienne, Brest, Nice, Rennes, dan Troyes.


Baca Berita Lainnya :